Monday, June 20, 2011

Kepala Desa baru di Kepanjen





Berbagi Informasi Kabupaten Malang


Dua desa diwilayah Kepanjen bagian selatan dan barat mulai sabtu (18/6) dipimpin oleh kepala desa baru. Desa Panggungrejo dipimpin oleh Ir. H. Edi Isnomo setelah sukses pada pemilihan kepala desa yang dilakukan 1 Meli 2011, Edi mampu menarik simpati warga desa yang memiliki 3 dusun ini, yaitu Panggungrejo, Tula’an dan Tegaron. Edi yang warga RT 04 RW 2 ini akan menjabat selama enam tahun ke depan (2011-2017).
Bupati pada pelantikan memesan agar kades baru tidak salah menahkodai desa. Misalnya dalam hal mempersiapkan visi misi desa yang harus diselaraskan dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Malang 2010-2015 yakni Madep Manteb. Bersamaan dengan itu pula, Bupati Malang ini, menghimbau Edi agar bisa mengajak seluruh masyarakat bersama membangun desa yang berbatasan langsung dengan Kelurahan Cepokomulyo di sebelah utara, Talangagung di sebelah barat dan di sebelah timur berbatasan dengan Desa Kedung Pedaringan ini. “Tentunya tanpa membedakan apakah itu pendukung ataupun tidak. Selanjutnya dari Panggungrejo, bupati bergerak ke arah barat menuju Balai Desa Talangagung. 
Disana sudah menunggu Holili yang juga akan memimpin Desa Talangagung selama enam tahun mendatang (2011-2017). Holili yang juga mantan guru olahraga SD ini terpilih setelah menang cukup jauh dari tiga pesaingnya. Ia memperoleh dukungan 1.702 suara. Dalam sambutannya bupati mengatakan. “Utamakan persatuan dan kesatuan. Kita juga memiliki dinamika yang tinggi, maka masyarakat harus bisa bekerjasama dengan Pak Holili. Hindari perbedaan-perbedaan,”.
Perangkat desa dua dusun, Rekesan dan Angrungan, menyatakan akan siap mendukung Holili. “Kami siap mengawal program dari kades baru,” terang Sugeng Rudianto. Pria paruh baya ini juga sempat menyatakan beberapa program yang dirasa sangat dibutuhkan warga Talangagung. Kebutuhan fasum ini adalah pembangunan dan perbaikan sarana jalan dibeberapa jalan desa yang sudah mulai mengelupas, dan masih banyaknya jalan yang perlu di aspal

Pesan Tersirat : Selamat Bekerja untuk Kades baru dan jangan lupakan janji saat kampanyen lalu

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Herman H2o adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pemilik & Pengelola H2Omedia.

Terimakasih komentar yang diberikan
EmoticonEmoticon