BREAKING NEWS
Loading...

Berita

Kabupaten

Malang Raya

Info

Nasional

Artikel

Internasional

Motivasi



Berbagi Informasi Kabupaten Malang


Kediri - Persaingan di arena Porprov III/2011 di Kediri, tampak tumbah berat. Kontingen Surabaya akan melaporkan empat kemenangan atas Kabupaten Malang diduga ilegal.

Empat atlet bulutangkis yang diduga ilegal dan di protes Surabaya adalah Yayuk Rahayu, Ferdinand dan Pascal engga Setiawan, masing-masing dari PB Djarum Kudus. Oleh karena itu, Komandan Kontingen Surabaya, Sigit Sugiharsono, Sabtu (16 / 7) mengajukan protes terhadap tindakan dari empat kemenangan atas pemain yang memperkuat Kabupaten Malang.

Karena kelengkapan informasi yang diminta delegasi teknis memprotes Porprov Bulutangkis Eddyanto Sabarudin OJ III, baru diperoleh Jumat (15 / 7) malam. Isinya tidak hanya memprotes kemenangan keempat pebulutangkis atas dugaan ilegal, tetapi juga memprotes akuisisi dua medali emas Kab. Malang dimenangkan dari nomor beregu putra dan tim putri.

Alasan Surabaya memprotes keempat pebulutangkis tersebut, menjalankan sistem pembinaan atlet di Jatim, pelaksanaan regulasi Porprov III secara tegas, dan menjaga kualitas pembinaan atlet dari daerah lain dan juga Anggaran "Dana Porprov III dari daerah Jawa Timur juga hanya untuk atlet Jawa Timur," kata Irwan Setiadi.



Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Terimakasih komentar yang diberikan


Top
Submit Express Local SEO