pembuat template blogger khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blogZoom by tHomBloG

Tuesday, July 19, 2011

Diduga Pebulutangkis Kabupaten Malang Ilegal



Berbagi Informasi Kabupaten Malang


Kediri - Persaingan di arena Porprov III/2011 di Kediri, tampak tumbah berat. Kontingen Surabaya akan melaporkan empat kemenangan atas Kabupaten Malang diduga ilegal.

Empat atlet bulutangkis yang diduga ilegal dan di protes Surabaya adalah Yayuk Rahayu, Ferdinand dan Pascal engga Setiawan, masing-masing dari PB Djarum Kudus. Oleh karena itu, Komandan Kontingen Surabaya, Sigit Sugiharsono, Sabtu (16 / 7) mengajukan protes terhadap tindakan dari empat kemenangan atas pemain yang memperkuat Kabupaten Malang.

Karena kelengkapan informasi yang diminta delegasi teknis memprotes Porprov Bulutangkis Eddyanto Sabarudin OJ III, baru diperoleh Jumat (15 / 7) malam. Isinya tidak hanya memprotes kemenangan keempat pebulutangkis atas dugaan ilegal, tetapi juga memprotes akuisisi dua medali emas Kab. Malang dimenangkan dari nomor beregu putra dan tim putri.

Alasan Surabaya memprotes keempat pebulutangkis tersebut, menjalankan sistem pembinaan atlet di Jatim, pelaksanaan regulasi Porprov III secara tegas, dan menjaga kualitas pembinaan atlet dari daerah lain dan juga Anggaran "Dana Porprov III dari daerah Jawa Timur juga hanya untuk atlet Jawa Timur," kata Irwan Setiadi.



Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih komentar yang diberikan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More