Wednesday, July 13, 2011

Mancing di Kepanjen


Berbagi Informasi Kabupaten Malang


Salah satu kolam pancing yang ada di Kabupaten Malang ada di Kepanjen. Nama kolam pancing ini adalah kolam pancing Tegaron, letaknya adalah di daerah Talangagung – Kepanjen Malang. Untuk mencapai lokasi anda bisa naik bus jurusan Malang – Blitar dan turun di terminal Talangagung, untuk menuju ke kolam ini dapat dengan jalan kaki karena hanya membutuhkan waktu 10 menit saja dari jalan raya, atau jika menggunakan kendaraan sendiri dapat mengikuti alur berikut setelah melewati terminal talangagung nanti akan bertemu dengan perempatan talangagung, arah belok kanan menuju ke arah Gunung Kawi dan arah belok kiri menuju wisata kolam pancing, setelah belok kiri lurus saja melewati ladang tebu sampai bertemu tikungan, tepat ditikungan tersebut terpampang plang sederhana bertuliskan "kolam pancing desa tegaron talangagung kepanjen".


Berikut adalah map lokasi pemancingan Klik pada gambar
Pesan Tersirat : Wisata keluarga tidak harus mahal

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Herman H2o adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pemilik & Pengelola H2Omedia.

1 komentar so far

kapan-kapan pengen banget mancing disini,,,,letaknya cukup jauh dr kota,,,selama ini mancing dimendit ikan mujair sama nila.....lumayan meskipun jarang dapat

Terimakasih komentar yang diberikan
EmoticonEmoticon