Wednesday, August 24, 2011

Waspadai 6 Titik Rawan di Wilayah Malang

Berbagi Informasi Kabupaten Malang

KabMalang.com - Arus mudik di wilayah Kabupaten Malang diprediksi akan terjadi pada H-4 hingga H-1 lebaran. Diharapkan para pengguna jalan mewaspadai enam titik rawan kecelakaan.

Ada beberapa daerah rawan kecelakaan itu tersebar di jalur perbatasan antara Kabupaten Malang dengan daerah lainnya, seperti Kab.Kediri, Lumajang, Pasuruan, dan Blitar.

diumumkan enam titik itu rawan terjadi kecelakaan. Merujuk dari tingginya angka kendaraan dan jumlah angka kecelakaan yang terjadi.

Enam titik rawan kecelakaan tersebut berada di Jalan Raya Kebonagung Kec.Pakisaji, Jalan Raya Genengan, Kecamatan Pakisaji, Jalan Raya Talangagung Jembatan Metro Kepanjen, Jalan Raya Jatiguwi Kecamatan Sumberpucung, dan Jalan Dr Wahidin Kecamatan Lawang,, serta Jalan Raya Singosari Simpang Tiga Songsong Kecamatan Singosari KM 75-76 jalur Surabaya-Malang.

Jalur-jalur tersebut merupakan jalan lurus dan lebar hingga memicu kecenderungan pengemudi menambah kecelakaan. Banyak penggalan, serta penyempitan jalan pada lokasi jembatan.


Pesan Tersirat : Waspadalah dijalan dan berhati-hati dalam berkendaraan, jangan lupa periksa kelengkapan kendaraan

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Herman H2o adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pemilik & Pengelola H2Omedia.

Terimakasih komentar yang diberikan
EmoticonEmoticon