BREAKING NEWS
Loading...

Berita

Kabupaten

Malang Raya

Info

Nasional

Artikel

Internasional

Motivasi

Berbagi Informasi Kabupaten Malang

KabMalang.com - Arus mudik di wilayah Kabupaten Malang diprediksi akan terjadi pada H-4 hingga H-1 lebaran. Diharapkan para pengguna jalan mewaspadai enam titik rawan kecelakaan.

Ada beberapa daerah rawan kecelakaan itu tersebar di jalur perbatasan antara Kabupaten Malang dengan daerah lainnya, seperti Kab.Kediri, Lumajang, Pasuruan, dan Blitar.

diumumkan enam titik itu rawan terjadi kecelakaan. Merujuk dari tingginya angka kendaraan dan jumlah angka kecelakaan yang terjadi.

Enam titik rawan kecelakaan tersebut berada di Jalan Raya Kebonagung Kec.Pakisaji, Jalan Raya Genengan, Kecamatan Pakisaji, Jalan Raya Talangagung Jembatan Metro Kepanjen, Jalan Raya Jatiguwi Kecamatan Sumberpucung, dan Jalan Dr Wahidin Kecamatan Lawang,, serta Jalan Raya Singosari Simpang Tiga Songsong Kecamatan Singosari KM 75-76 jalur Surabaya-Malang.

Jalur-jalur tersebut merupakan jalan lurus dan lebar hingga memicu kecenderungan pengemudi menambah kecelakaan. Banyak penggalan, serta penyempitan jalan pada lokasi jembatan.


Pesan Tersirat : Waspadalah dijalan dan berhati-hati dalam berkendaraan, jangan lupa periksa kelengkapan kendaraan

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Terimakasih komentar yang diberikan


Top
Submit Express Local SEO