pembuat template blogger khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blogZoom by tHomBloG

Tuesday, September 20, 2011

Aremania Yakinkan PSSI




Berbagi Informasi Kabupaten Malang

Menyusul PSSI sudah tak mau ambil risiko dengan memutuskan satu dari dua kubu yang tengah berpolemik untuk mengelola Arema.

’’Kami terus berjuang bersama Aremania agar Arema tetap eksis di kompetisi. Kami sekuat tenaga meyakinkan PSSI, dan pimpinan se Malang Raya agar Arema tetap ikut kompetisi. Sekali lagi kami tetap memohon dan memohon agar Arema tetap eksis di kompetisi,’’ sebut Manajer Media Officer Arema, Sudarmaji.
Sekalipun peluang untuk berdamai atau melakukan rekonsiliasi dengan pihak Muhammad Nur sangat tipis, manajemen Arema berharap PSSI tetap bijaksana. Setidaknya untuk mendengar aspirasi dari Malang yang berharap tim kebangaan Aremania ini untuk ikut kompetisi.
’’Kami mengetuk hati pimpinan PSSI, mengetuk hati pimpinan daerah di Malang Raya, bahwa Arema ini sudah menjadi aset nasional, menjadi kebangaan pemerintah dan warga Malang Raya. Karena itu kami memohon agar Arema diberi kesempatan untuk tetap eksi di kompetisi,’’ pinta Sudarmaji.
Kenyataannya dua kali pertemuan, di Jakarta dan di Surabaya tak membuahkan hasil yang signifikan. Seperti konfirmasi terakhir pada Lucky Acub Zaenal yang biasa mewakili pihak Muhamad Nur, lebih berharap PSSI bersikap tegas untuk memutuskan satu dari dua kubu itu yang berhak mengelola Arema. Sayang, PSSI tampaknya memilih masing-masing klub untuk menyelesaikan persoalannya.
Menurut rencana, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin sendiri akan menyampaikan rilis resmi perihal persoalan di PSSI, Selasa (20/9) hari ini. ’’Informasi lengkapnya besok (hari ini, Red.) Sementara itu, untuk bisa meyakinkan PSSI, Aremania berencana untuk mengumpulkan tanda tangan dukungan. Menurut pria yang ikut menggagas aksi demontrasi Aremania, Jumat (16/9) kemarin ini, rencana Aremania untuk melanjutkan proses rekonsiliasi sebenarnya masih tetap ada. Hanya saja waktu yang sangat mepet dan kesulitan untuk menghubungi Muhamad Nur menjadi salah satu kendala.
’’Maka rencana untuk rekonsiliasi yang di mediasi Aremania itu dibatalkan, dan kalau PSSI memenangkan M. Nur maka Aremania akan bergerak turun jalan lagi baik di Malang atau ke Jakarta,’’
 

Sumber : malang-pos

Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih komentar yang diberikan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More