Monday, September 12, 2011

Kembang Kopi Wonosari

Berbagi Informasi Kabupaten Malang

 Wedang kopi merupakan salah satu minuman yang paling banyak dinikmati orang, tidak sekadar diteguk saja, namun juga dinikmati. Saat pekerjaan bertumpuk ataupun bercengkerama kopi sungguh nikmat jika diminum baik pagi hari, atau saat malam hari.
 
Kata kopi berasal dari bahasa Arab qahwah yang berarti kekuatan, Kata qahwah kembali mengalami perubahan menjadi kahveh  dari bahasa Turki kemudian berubah lagi menjadi koffie dalam bahasa Belanda. dandalam bahasa Indonesia menjadi kata kopi yang dikenal saat ini bahkan menjadi judul lagu kopi dangdut.

Pagi kemarin di rumah seorang kawan P Kamsani di dusun Tananka Wonosari, dalam suasana Lebaran terlihat bunga-bunga kopi bermekaran karena beberapa hari sebelum hari raya hujan rintik-tintik telah turun, keadaan ini sangatlah menggembirakan para petani di daerah itu, karena mereka dapat berharap panen kopi tahun depan dapat berlimpah

Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Herman H2o adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pemilik & Pengelola H2Omedia.

Terimakasih komentar yang diberikan
EmoticonEmoticon