Saturday, September 24, 2011

Metro FC Malang



Berbagi Informasi Kabupaten Malang

TUREN – Belum jelasnya konsep kompetisi yang bakal dilaksanakan PSSI, membuat pengurus Metro FC tak ingin berspekulasi. Tim berjuluk Macan Kumbang yang akan bersaing di kompetisi amatir, pengurus pun mengumpulkan sejumlah pengurus, wasit dan koordinator kecamatan (Korcam) PSSI Kabupaten Malang di Hotel Cakra Kecamatan Turen


Dalam pertemuan itu melahirkan satu kata yakni di kompetisi yang bakal dilakoni Metro FC, bakal menggunakan penggawa dan official dari putra daerah. Sasaran dari pengoptimalan putra daerah pada tingkatan amatir, tidak lain untuk memfokuskan pembinaan. Sehingga pemain-pemain yang memiliki potensi besar, bisa meretas karier dari Metro FC.

Pertimbangan lain Metro FC bakal bersaing di tingkatan amatir, tidak lain karena untuk bersaing di level profesional, sebuah tim harus berbadan hukum atau PT. “Untuk menyikapi ini fokus utama adalah pada pembentukan tim. Jadi, Metro FC di musim kompetisi Tahun 2011, benar-benar putra daerah,” tambah Made.

Ditambahkan Sekretaris Pengcab PSSI Kabupaten Malang Razali, pengoptimalan ini diharapkan mampu menciptakan pemain-pemain muda dari Kabupaten Malang, yang benar-benar bagus. “Ketentuan baru yang dikeluarkan PSSI, ini memang sangat memberatkan. Dalam pertemuan yang dikemas halal bi halal itu, pun menelurkan kepengurusan baru untuk tim asal Kabupaten Malang


Sumber : malangraya.info
Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Herman H2o adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pemilik & Pengelola H2Omedia.

Terimakasih komentar yang diberikan
EmoticonEmoticon