pembuat template blogger khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blogZoom by tHomBloG

Thursday, October 20, 2011

BlackBerry Made in Malaysia

Berbagi Informasi Kabupaten Malang

BlackBerry Malaysia

Masih hangat-hangat tai ayam suasana konfrontasi dengan negara tetangga kita Malaysia tidak menyurutkan langkah BlackBerry buatan Research In Motion (RIM) di Malaysia yang mulai masuk di pasaran kota Malang. Pedagang BB memperkirakan BB Malaysia akan menjadi salah satu BB mayoritas yang ada di Indonesia.
Handset yang berlabel Made In Malaysia ini memang belum menjangkau seluruh varian BlackBerry yang telah masuk secara resmi di Indonesia. Handset BlackBerry Gemini 8520 dan Gemini 3G Curve adalah dua seri yang dijumpai berlabel Made In Malaysia.

Dari segi fisik tidak terlihat hal yang perbedaan antara BB tersebut. Bahkan software di dalam BlackBerry juga tidak memiliki perbedaan yang mencolok dengan handset lain sesuai dengan distributor pengimpor masing-masing.

BB Made In Malaysia milik TAM misalnya, software nya sama persis dengan BB TAM lain buatan selain Malaysia. Juga masalah hargapun tidak berbeda. Yang membedakan harga BB adalah asal distributor saja. Mexico, Taiwan atau Made In lain selain Malaysia.



Pesan Tersirat : Tak ada hubungan perang dengan Telepon

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih komentar yang diberikan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More