BREAKING NEWS
Loading...

Berita

Kabupaten

Malang Raya

Info

Nasional

Artikel

Internasional

Motivasi

Berbagi Informasi Kabupaten Malang

BlackBerry Malaysia

Masih hangat-hangat tai ayam suasana konfrontasi dengan negara tetangga kita Malaysia tidak menyurutkan langkah BlackBerry buatan Research In Motion (RIM) di Malaysia yang mulai masuk di pasaran kota Malang. Pedagang BB memperkirakan BB Malaysia akan menjadi salah satu BB mayoritas yang ada di Indonesia.
Handset yang berlabel Made In Malaysia ini memang belum menjangkau seluruh varian BlackBerry yang telah masuk secara resmi di Indonesia. Handset BlackBerry Gemini 8520 dan Gemini 3G Curve adalah dua seri yang dijumpai berlabel Made In Malaysia.

Dari segi fisik tidak terlihat hal yang perbedaan antara BB tersebut. Bahkan software di dalam BlackBerry juga tidak memiliki perbedaan yang mencolok dengan handset lain sesuai dengan distributor pengimpor masing-masing.

BB Made In Malaysia milik TAM misalnya, software nya sama persis dengan BB TAM lain buatan selain Malaysia. Juga masalah hargapun tidak berbeda. Yang membedakan harga BB adalah asal distributor saja. Mexico, Taiwan atau Made In lain selain Malaysia.



Pesan Tersirat : Tak ada hubungan perang dengan Telepon

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Terimakasih komentar yang diberikan


Top
Submit Express Local SEO