pembuat template blogger khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blogZoom by tHomBloG

Tuesday, October 11, 2011

Hindari Status berikut di FaceBook

Berbagi Informasi Kabupaten Malang

Facebook merupakan salah satu situs pertemanan yang saat ini semakin hari semakin banyak pemakainya. Facebook telah menjadi hal yang wajib di buka dan menjadi simbol dalam mendapatkan status sosial seseorang.


Berikut ini adalah beberapa contoh status facebook, yang sebaiknya tidak dimasukkan dalam dinding Facebook atau pesan anda.

Jika anda melakukan salah satu atau bahkan lebih hal di bawah ini di dalam dinding status facebook anda, maka bukan mendapat perhatian dan komen yang baik serta membangun, tetapi rasa “kasihan” yang tidak semestinya diberikan kepada anda sebagai seorang laki-laki.

1. Menjadikan lagu sebagai status
Yang akan muncul dipikiran orang, saat anda menuliskan status dengan mengambil salah satu lirik dari misalnya “D’Masiv”?

Sapa yang peduli dengan perasaan lho !! Kami punya masalah masing-masing dan dengan mengungkapkan isi hati dan perasaan lewat lagu lewat facebook bukanlah hal yang dilakukan seorang pria.
Dont do This kecuali dengan lagu yang positif dan seru !

2. Menghujat orang / mantan

Sering kali saya menemui di wall saya, entah itu pria atau wanita, menghina atau menyindir seseorang yang dulu pernah berhubungan dengan nya. Dan payahnya, setiap akhir kalimatnya selalu di barengi dengan kata “qiqiqiqi...hahahahaha”.

Apakah mereka bangga setelah bisa menyebarkan aib dari mantan nya tersebut di facebook ?

Face it bro, dia yang melakukan ini, maka dia telah menjatuhkan harga dirinya sendiri di mata banyak orang (Penduduk facebook). Walau bagaimanapun, dia dulu adalah orang yang dia sayangi. Orang yang pernah dipilih untuk mengisi hatinya.

Dan hal itu juga menunjukkan sisi kekanak-kanakan yang ada dalam dirinya.
Sesuatu yang seharusnya tidak dimiliki oleh seorang pria sejati. Namun di mata orang lain yang melihatnya, hal itu tidaklah lebih dari sekedar kesombongan dan ketidak dewasaan. Be wise, and deep. why so serious ?

3. Bragging/ Pamer

Jika memang sudah mencapai sebuah pencapaian tertentu, biarkan gambar dalam album anda yang berbicara. Hal itu akan jauh berbeda efeknya dibanding jika memamerkannya secara vulgar lewat kata-kata di wall.

4. Menggunakan bahasa yang ALAY

mungKin orng akan Lupa apa Yg perNah kita perBuat,,,,,,daN mungKin orng akaN lupa apa yg PrnaH kiTa laKUkan,,,,tpi oRang aKan selaLu mengIngaT aPa Yg peRnah MemBuaTnya Sakit,,,,,,,,,,,???
S14p4 Y4nG T1D4k PUs1nG M3mB4c4 Tul1s4N 1n1 ?

Tidak lagi hanya didominasi oleh para ABG cewe, namun ternyata sudah mulai di pakai oleh sebagian para cowo.
Itu kodrat mereka para ABG untuk merasa imut dan ingin diperhatikan (meski membuat cewe dewasa menjadi tidak menarik jika melakukan ini),


Sekarang coba tanyakan kepada salah seorang wanita di dekat anda, apakah mereka tertarik dengan pria yang imut, kiut dan menggemaskan, atau cowo yang Gentle, macho, asik dan berjiwa leadership ? anda tahu jawabannya.

5. Memasang Status yang NGAREP


Status yang pertama ini bahkan hampir sebagian besar pria penghuni facebook (Indonesia) menggunakannya.

Jika memasang status yang isinya “dimanakah kamu sayang” atau “i miss u honey” atau malah “aku akan menunggumu sampai akhir hayatku”

Yang justru akan didapatkan adalah sebuah penilaian yang ” Wah, ni cowo atau bukan sih” dari mereka yang membaca. bahwa mereka malah akan semakin ENEG



Pesan Tersirat : Berhati-hatilah, karena status anda adalah cermin kehidupan anda
sumber : autoblogsaya

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih komentar yang diberikan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More