BREAKING NEWS
Loading...

Berita

Kabupaten

Malang Raya

Info

Nasional

Artikel

Internasional

Motivasi


Berbagi Informasi Kabupaten Malang

MALANG - CEO Persema, Didied Poernawan Affandi membenarkan kabar pemain keturunan Belanda Irfan Bachdim yang akan pindah klub dari Persema Malang ke Persija Jakarta. Namun, pihaknya belum mendapat kabar resmi dari pemain bersangkutan.

"Memang ada niatan Bachdim untuk pindah ke Persija, sebab pemain itu telah bicara dengan saya. Namun, masih belum ada keputusan resmi," kata Didied ketika dikonfirmasi di Malang, kemarin.
Sementara itu, pihak Persija pun juga telah melakukan komunikasi dengan Persema, namun secara resmi belum menindaklanjuti komunikasi tersebut.
"Kalau itu demi kebaikan Bachdim, Persema tak akan mempersoalkannya, dan yang terpenting kontrak dengan Persema diselesaikan dengan baik," katanya.
Didied mengatakan, Bachdim masih mempunyai ikatan kontrak dengan Persema hingga 2012. Oleh karena itu, apabila pemain bersangkutan pindah Persija, maka harus menyelesaikan perjanjian masa kontraknya dengan Persema.
Didied menyerahkan sepenuhnya masalah kepindahan pada Bachdim, sebab dirinya tidak akan memaksakan pemain bersangkutan untuk memperkuat Persema.



Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Terimakasih komentar yang diberikan


Top
Submit Express Local SEO