Monday, November 14, 2011

Arema tantang Persebaya


Berbagi Informasi Kabupaten Malang
MALANG - Demi memenuhi hasrat pelatih Milomir Seslija yang menginginkan anak asuhnya mendapat lawan sepadan untuk berlatih tanding, manajemen Arema ‘Tidar’ bergerak cepat dengan menginventarisir calon lawan bagi Dendi Santoso dkk. Tak tanggung-tanggung, penjajakan sudah dilakukan kubu Singo Edan kepada seteru abadinya, Persebaya Surabaya.
Wacana eksibisi bertajuk derby Jawa Timur (Jatim) ini dilontarkan oleh media officer Arema ‘Tidar’, Noor Ramadhan. ‘’Arema Indonesia sudah mengajukan tawaran uji coba kepada Persebaya,’’ terang pria yang akrab disapa Nunun itu, Minggu (13/11) kemarin.
Sempat diwacanakan bentrok dalam turnamen segitiga yang juga melibatkan Persema, rivalitas klasik tiga tim Jatim tersebut tersebut nyatanya terus tertunda hingga kini. Pasca batalnya turnamen tersebut, kubu Arema ‘Tidar’ sendiri menyatakan tetap berkomunikasi intens dengan saudara tuanya, Persema untuk menjajaki kemungkinan duel persahabatan dalam waktu dekat. Namun lagi-lagi ketidaksiapan venue menjadi alasan laga Derby d’Ngalam ini belum pasti terlaksana.
Sejauh ini manajemen masih menunggu kesediaan Persebaya menjadi tuan rumah laga tersebut. Komunikasi sudah dilakukan manajer Arema Indonesia (Haris Fambudy, Red) dengan manajemen Persebaya,’’ lanjut Nunun.
Kendati masih menunggu kabar dari pihak manajemen Persebaya, tantangan uji coba ini disambut antusias oleh segenap awak tim Singo Edan. Meski bertajuk uji coba, bentrok kedua tim dipastikan ‘panas’ mengingat sejarah rivalitas abadi dua tim elit Jatim ini dari masa ke masa.
‘’Secara kompak pelatih dan seluruh pemain menyatakan antusiasme luar biasa,’’ papar media officer yang juga wartawan salah satu stasiun televisi swasta nasional tersebut perihal respon tim pelatih dan pemain terkait agenda uji coba lawan Persebaya.
Terlebih, manajemen Arema ‘Tidar’ sebelumnya sudah mewartakan akan adanya rencana uji coba ke luar kota dalam pekan ini. Dengan berbagai pertimbangan, sejauh ini daerah sekitar Jatim dan Jawa Tengah (Jateng) menjadi destinasi utama yang telah diagendakan.
‘’Uji coba ini akan menjadi partai yang lengkap untuk persiapan menyambut kompetis



Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Herman H2o adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pemilik & Pengelola H2Omedia.

Terimakasih komentar yang diberikan
EmoticonEmoticon