pembuat template blogger khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blogZoom by tHomBloG

Wednesday, November 02, 2011

Pelantikan Pengurus PKB Kabupaten Malang


Berbagi Informasi Kabupaten Malang

Kepengurusan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Malang pimpinan H.Abdurrahman dalam waktu dekat segera dilantik. Susunan pengurus sudah terbentuk. Di era baru ini, PKB Ditargetkan  pada pemilu 2014, minimal dapat meraih 13 kursi, seperti pemilu 1999.
Abdurrahman yang baru terpilih menjadi Ketua DPC PKB Kabupaten Malang selaku Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Malang ini menambahkan, ada beberapa program yang akan dilaksanakan pengurus baru, di antaranya  membangun komunikasi, silaturahim dengan  berbagai pihak, seperti ke pondok pesantren, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemerintah dan sebagainya,” katanya.
Abdurrahman—- pihaknya  akan membangun PKB sebagai sebuah keluarga dan persaudaraan. “Ya, kami akan membangun PKB dalam sebuah keluarga dan persaudaraan. Dengan semangat kekeluargaan  dan persaudaraan, maka pikiran anggota akan cepat menyatu. Ini  sekaligus  untuk mengurangi resistensi perbedaan,” jelasnya.
Untuk mencapai semangat tersebut, Abdurrahman akan melakukan pendekatan kepada semua pihak,  baik yang mendukungnya saat pemilihan Ketua DPC PKB Kabupaten Malang periode 2011 – 2016  maupun yang tidak mendukung. “Bahkan yang tidak mendukung  tetap disapa dan  dirangkul untuk bersama-sama membangun dan membesarkan partai,” tegasnya.
“Kami  ingin ada semacam pemulihan kepercayaan masyarakat kepada PKB, seperti di saat awal-awal PKB berdiri. Untuk itu kami akan kerja keras dan memperjuangkan program-program yang menyentuh rakyat serta memaksimalkan silaturahim ke semua lapisan masyarakat. Harapan kami, bisa meraih minimal 13 kursi, seperti pemilu 1999. Karena, saat pemilu 2009, perolehan kursi PKB merosot, tinggal  8 kursi,” jelasnya.
Tidak mudah memang untuk meraih target itu. Menurut anggota DPRD Kabupaten Malang ini, pengurus dan anggota PKB harus berbuat nyata untuk masyarakat. Misalnya, memperjuangkan kebutuhan kalangan nahdliyin di sektor pendidikan agama, khususnya anggaran guru ngaji. “Ke depan harus ada bantuan untuk guru ngaji,” harapnya.
“Kami juga  mendorong kerukunan hidup umat beragama agar tercipta suasana yang kondusif di Kabupaten Malang,” katanya.
Seperti diketahui, pada Minggu (31/7) siang dilakukan pemilihan Ketua DPC PKB yang baru. Sanusi, Ahmad Basoeni dan Roni (PAC Gedangan).  Abdurrahman meraih 18 suara, HM. Sanusi 14 suara, Ahmad Basoeni 1 suara dan Roni 1 suara. Abdurrahman meraih 19 suara dan HM. Suara berasal dari 33 PAC dan 1 DPC.
Abdurrahman terpilih sebagai Ketua Tanfidziyah DPC PKB dan KH. “Semua pihak akan kami rangkul, tidak ada kubu-kubuan. Soal siapa saja yang masuk menjadi pengurus, nanti akan diputuskan oleh tim formatur,” katanya.



Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih komentar yang diberikan

Jadwal SIM Keliling di Malang

Kota Malang

Senin : Alun-alun Selasa : Universitas Widyagama Rabu : Rumah Makan Ringin Asri Kamis : Giant Sawojajar Jumat : Pos Polisi Mitra I

Pukul : mulai 08.00 – selesai

Kabupaten Malang

Senin : Terminal Bus Dampit Selasa : Stadion Talok Turen

Rabu : Dealer Honda Sekawan Motor Bululawang Kamis : Dealer Yamaha Gondanglegi Jumat : Stadion Kanjuruhan Sabtu : Stadion Kanjuruhan Minggu : Bendungan Karangkates-Lahor

Pukul : mulai 08.00 – 12.00 WIB

Kota Batu

Juni, Minggu keempat Lokasi : Lippo Plaza Batu
Pukul 16.00 – 20.00 WIB

Sumber : Harian Malang Post Catatan: Khusus melayani perpanjangan SIM A dan SIM C dengan membawa KTP asli dan SIM asli serta jika SIM habis masa berlakunya, paling lama satu tahun.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More