pembuat template blogger khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blogZoom by tHomBloG

Saturday, November 05, 2011

Monumen Perjuangan Pakisaji Kab Malang


Berbagi Informasi Kabupaten Malang

Monumen pejuang ini terletak di pertigaan Malang - Pakisaji - Karang Duren, monumen ini tepatnya terletak di depan Puskesmas Pakisaji. Monumen yang mengambarkan kegigihan pejuang 45 dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

Pesan yang ingin disampaikan untuk memperjuangkan cita-cita mulia diperlukan pengorbanan baik harta benda bahkan nyawa, harapannya mereka yang melihat dapat mengambil hikmah dari pengorbanan yang telah dilakukan oleh para pahlawan kemerdekaan

Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Jembatan Gantung Bumiayu


Berbagi Informasi Kabupaten Malang
Tulisan dari (Yudi Sukrisno)
Jembatan yg menghubungkan desa Kemiri kec.Kepanjen dan desa Kanigoro kec.Pagelaran dahulunya adalah jembatan/jalan Train kala jaman kolonial. Jalan raya yg skrg adlh jalan kabupaten(dari desa Banjarejo kec.Pagelaran sampai dusun Bumiayu desa Kemiri kec.Kepanjen) dahulunya jalur/lintasan Train. Pada th.1981/1982 oleh Bupati Malang(alm.Edy Slamet) dipugar dg program AMD/Zipur-5. Saat peresmian jembatan bupati(alm.Edy Slamet) bersama alm.KH.Kholil dari desa Brongkal, dan oleh alm.KH.Kholil jembatan diberi nama "Afiat". Beberapa tahun kemudian jembatan Afiat dilalui jalur mikrolet G3(Gadang-Glanggang-Gondanglegi) sampai th.1997 saat jembatan ambrol gara2 pihak Jasa Tirta membuka kran buangan di bendungan Sengguruh dg maksud utk menguras lumpur(walet=jawa) selama 8 hari, dan tidak terpikirkan jika arus air deras telah menggerus dasar tembok/tiang utama penyangga jembatan. Andai kala itu sudah jaman reformasi pasti pihak Jasa Tirta sdh didemo oleh masyarakat, tapi karna masih jaman orba mungkin ada semacam TST antara Jasa Tirta dg pihak Pemda, sehingga pihak Jasa Tirta cuma mengganti dg jembatan GANTUNG. Kala itu kata pihak Pemda jembatan gantung hanya bersifat sementara.. tapi hingga sekarang(14th) tetap mengGANTUNG.... dan sangat sering papan jembatan mengalami rusak/bolong(membahayakan) dan setiap rusak yg memperbaiki selalu pihak desa Kanigoro. Sebenarnya jembatan Afiat benar2 akan dibangun(paling tidak spt semula bisa dilewati kendaraan roda 4) kala bupatinya alm.Ibnu Rubianto.. tapi urung lantaran belum 2th menjabat pak Ibnu Rubianto keburu meninggal. Saat alm.Ibnu Rubianto menjabat soal jembatan Afiat sdh terkirim proposalnya ke pemerintah pusat (saat itu ketua komisi D adalah sdr.Sanusi). Sejak th.2004 sampai skrg dlm musrenbangdes maupun musrenbangcam selalu diusulkan tapi selalu dan selalu kandas.... lagi2 alasannya karena JALUR EKONOMInya SEPI.... padahal jika dibanding dg jembatan Tegaron setiap harinya lebih ramai(paling tidak:sama) jembatan Afiat. Alasan jalur ekonomi sepi sptnya kurang relevan.. sebab dlm setiap visi/misi cabup sejak alm.Ibnu Rubianto pasti salah satunya adalah prioritasnya pembangunan Malang Selatan(utamanya jalan dan jembatan).. apalagi jarak dg stadion Kanjuruhan kurang dari 5Km. Mohon kpd bpk.Bupati atau wkl.Bupati dan para anggota dewan(khususnya komisi D) utk survey dan mempertimbangkan dg obyektif.. sebab sptnya utk yg skrg ini utamanya masyarakat desa Kanigoro dan Balearjo SANGAT PESIMIS JEMBATAN AKAN DIBANGUN WALAU ADA BANTUAN TURUN DARI PUSAT.. KENAPA..??(utk yg ini sy tidak tulis/kurang etis/demi citra pejabat)


Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Friday, November 04, 2011

Kantor Desa Sukonolo

Balai Desa Sukonolo Kab malang
Berbagi Informasi Kabupaten Malang
Perjalanan dari Sukoraharjo Kepanjen ke Kecamatan Bululawang melalui jembatan di dekat dam Blobo akan melalui desa Sukonolo Kecamatan Bululawang.
Kantor Desa ini terletak di timur jalan utama raya Sukonolo. Dengan cat dasar utama yang berwarna biru langit menampilkan kantor desa yang tampak cerah.

Desa ini berbatasan dengan Desa Curung dan Sukoraharjo Kepanjen, disebelah selatan berbatasan dengan Desa Putukrejo Kecamatan Gondanglegi


Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Thursday, November 03, 2011

Aneka Hewan Langka di ASIA


Berbagi Informasi Kabupaten Malang

Perburuan dan pembunuhan besar-besaran serta perusakan habitat alam menyebabkan banyak hewan menjadi langka dan bahkan punah. Pertambahan jumlah manusia menyebabkan adanya pengurangan luas lahan di hutan. Di Indonesia, paling tidak sudah 126 jenis burung menjadi langka dan terancam punah. Jumlah ini paling tinggi jika dibandingkan dengan negara lain di seluruh dunia.
Akibat perluasan pertanian dan pemukiman, panda raksasa yang dijadikan simbol Badan Konservasi Binatang (World Wildlife Fund) telah kehilangan habitat hutan bambu di Cina. Jumlah Panda saat ini tidak sampai 1.000 ekor. Mereka terpisah dalam kelompok-kelompok kecil. Selain Panda, Harimau telah lenyap di berbagai daerah Asia timur dan Selatan akibat penebangan kayu dan pembakaran hutan. Selain itu, para pemburu membunuh panda dan macan untuk mendapatkan kulitnya yang mahal.
Populasi Bangau putih Siberia di alam bebas hanya tinggal sekitar 14 ekor. Oleh karena itu para pencinta hewan mencoba meningkatkan jumlahnya dengan mengganti telur bangau lain dengan telur bangau putih, agar telur bangau putih dapat dierami. Sementara di negara Thailand, Siamang Siam menjadi langka karena penggundulan hutan dan karena diburu untuk diambil dagingnya. Selain di Thailand, Siamang Siam terdapat juga di Kamboja dan Laos. Tinggi Siamang Siam 45-60 cm.
Badak Sumatra adalah Badak terkecil dan paling banyak rambutnya bila dibandingkan dengan jenis badak lainnya. Culanya diambil untuk digiling menjadi serbuk, kemudian digunakan untuk obat tradisional. Di wilayah Malaysia, Borneo dan Sumatra terdapat Burung Enggang Vigil yang memiliki gumpalan pada paruhnya seperti Gading. Burung ini sudah lenyap akibat diburu para pemburu untuk diambil gadingnya dan juga karena penebangan pohon dihutan.
Selain burung Enggang Vigil, ada burung Kalkun Raja yang besar. Burung ini gerakannya lamban dan penakut serta termasuk burung yang tidak dapat terbang karena beratnya mencapai 18 kilogram. Ia hidup di padang Stepa, terdapat di daerah Eropa Selatan sampai Asia Tengah. Tingginya antara 82-108 cm. Burung ini terancam punah karena perusakan habitatnya dan adanya gangguan dari binatang lain. Di daerah Thailand, terdapat burung layang-layang bermata putih. Panjang tubuhnya 15 cm dan panjang ekornya 7,5 cm.
Komodo Naga yang terdapat di Indonesia panjangnya bisa mencapai 3,3 meter. Komodo ini adalah kadal yang sangat besar, suka membunuh hewan ternak bahkan kerbau liar. Karena sering diburu akhirnya hewan ini dilindungi khusus di sebuah tempat di Indonesia yaitu di Pulau Komodo.
Selain didarat dan udara, ada binatang yang hidup diperairan. Contohnya adalah kura-kura air yang sering juga disebut Batagur. Batagur bersarang di tanah pasir di pinggir sungai. Panjang kura-kura yang mencapai 58 cm ini hidup di wilayah Asia Tenggara. Selain kura-kura, ada Ikan Topoh Mekong yang panjangnya bisa mencapai 2,6 meter. Tetapi sudah langka ditemukan di sungai Mekong di wilayah Cina Selatan dan Asia Tenggara. Hewan ini ditangkap selain sebagai makanan juga untuk diambil minyak dari tubuhnya.

Untuk mencegah dan menjaga kepunahan / kelangkaan hewan maka dibuatlah Suaka Margasatwa dan Taman Nasional untuk tempat tinggal hewan yang sudah langka atau hampir.


Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Wednesday, November 02, 2011

Pelantikan Pengurus PKB Kabupaten Malang


Berbagi Informasi Kabupaten Malang
Kepengurusan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Malang pimpinan H.Abdurrahman dalam waktu dekat segera dilantik. Susunan pengurus sudah terbentuk. Di era baru ini, PKB Ditargetkan  pada pemilu 2014, minimal dapat meraih 13 kursi, seperti pemilu 1999.
Abdurrahman yang baru terpilih menjadi Ketua DPC PKB Kabupaten Malang selaku Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Malang ini menambahkan, ada beberapa program yang akan dilaksanakan pengurus baru, di antaranya  membangun komunikasi, silaturahim dengan  berbagai pihak, seperti ke pondok pesantren, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemerintah dan sebagainya,” katanya.
Abdurrahman—- pihaknya  akan membangun PKB sebagai sebuah keluarga dan persaudaraan. “Ya, kami akan membangun PKB dalam sebuah keluarga dan persaudaraan. Dengan semangat kekeluargaan  dan persaudaraan, maka pikiran anggota akan cepat menyatu. Ini  sekaligus  untuk mengurangi resistensi perbedaan,” jelasnya.
Untuk mencapai semangat tersebut, Abdurrahman akan melakukan pendekatan kepada semua pihak,  baik yang mendukungnya saat pemilihan Ketua DPC PKB Kabupaten Malang periode 2011 – 2016  maupun yang tidak mendukung. “Bahkan yang tidak mendukung  tetap disapa dan  dirangkul untuk bersama-sama membangun dan membesarkan partai,” tegasnya.
“Kami  ingin ada semacam pemulihan kepercayaan masyarakat kepada PKB, seperti di saat awal-awal PKB berdiri. Untuk itu kami akan kerja keras dan memperjuangkan program-program yang menyentuh rakyat serta memaksimalkan silaturahim ke semua lapisan masyarakat. Harapan kami, bisa meraih minimal 13 kursi, seperti pemilu 1999. Karena, saat pemilu 2009, perolehan kursi PKB merosot, tinggal  8 kursi,” jelasnya.
Tidak mudah memang untuk meraih target itu. Menurut anggota DPRD Kabupaten Malang ini, pengurus dan anggota PKB harus berbuat nyata untuk masyarakat. Misalnya, memperjuangkan kebutuhan kalangan nahdliyin di sektor pendidikan agama, khususnya anggaran guru ngaji. “Ke depan harus ada bantuan untuk guru ngaji,” harapnya.
“Kami juga  mendorong kerukunan hidup umat beragama agar tercipta suasana yang kondusif di Kabupaten Malang,” katanya.
Seperti diketahui, pada Minggu (31/7) siang dilakukan pemilihan Ketua DPC PKB yang baru. Sanusi, Ahmad Basoeni dan Roni (PAC Gedangan).  Abdurrahman meraih 18 suara, HM. Sanusi 14 suara, Ahmad Basoeni 1 suara dan Roni 1 suara. Abdurrahman meraih 19 suara dan HM. Suara berasal dari 33 PAC dan 1 DPC.
Abdurrahman terpilih sebagai Ketua Tanfidziyah DPC PKB dan KH. “Semua pihak akan kami rangkul, tidak ada kubu-kubuan. Soal siapa saja yang masuk menjadi pengurus, nanti akan diputuskan oleh tim formatur,” katanya.



Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Pandi Ubah Sistem Registrasi Domain .id


Berbagi Informasi Kabupaten Malang
Jakarta - Pengelola Nama Domain Internet Indonesi (Pandi) akan mengubah sistem registrasi domain .id pada awal 2012. Perubahan dilakukan dengan beralih dari single point registry system (SPRS) ke shared registry system (SRS).

Disebutkan Pandi, tujuan perubahan sistem ini selain untuk meningkatkan layanan pendaftaran nama domain .id, juga membuka peluang bisnis baru bagi perusahaan penyedia jasa internet dan penyedia web hosting.

"Seharusnya kami sebagai registry hanya bertindak di level pembuatan kebijakan serta mengurus sistem DNS," kata Ketua Pandi Sigit Widodo, saat memaparkan perubahan ini di Hotel Aston Rasuna, Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2011)

Pernyataan ini disebutkan Sigit berkenaan dengan penjelasannya bahwa Pandi sejatinya didirikan hanya untuk menjadi registry, bukan registrar. Disebutkannya, selama ini dengan SPRS, Pandi sebagai operator registry juga bertindak sebagai registrar yang berfungsi menerima pendaftaran nama domain.

Sebenarnya, sistem SPRS yang diterapkan sekarang hanya dirancang untuk sementara, yakni ketika Pandi ditugaskan pemerintah untuk mengelola nama domain .id pada awal 2007.

Namun sistem yang dikembangkan pihak ketiga kala itu rupanya tidak mendukung sistem SRS. Alhasil selama lima tahun, Pandi mempertahankan sistem SPRS.

"Baru tahun ini Pandi mengembangkan sistem yang memungkinkan penerapan sistem SRS, " sebut Sigit.

Untuk mengembangkan sistem ini Pandi bekerja sama dengan GMO Registry, perusahaan asal Jepang yang diklaim berpengalaman sebagai registrar domain internasional dan registrasi domain .so.

Ditambahkannya, selain mendukung SRS, sistem baru ini sudah menerapkan standar internasional pengelolaan nama domain.





Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Tokoh Musik Ian Antono


Berbagi Informasi Kabupaten Malang
Ian Antono yang bernama asli Jusuf Antono Djojo (lahir di Malang, Jawa Timur, 29 Oktober 1950; umur 60 tahun) adalah seorang musisi dan pencipta lagu kelompok musik rock legendaris God Bless bersama Ahmad Albar hingga saat ini grup musik ini masih terbilang exist.
Ian anak kota malang

Awal karier
Pada awalnya, Ian Antono merupakan seorang drummer. Namun setelah mendengar musik-musik The Shadows ia mulai berminat menjadi gitaris. Ia pun akhirnya bergabung dengan band Abadi Soesman yang waktu itu namanya cukup diperhitungkan. Tahun 1970  hijrah di Jakarta dan bergabung dengan Bentoel Band inilah cikal bakal ian antono berkiprah di blantika musik rock di Indonesia.

Akhirnya tahun 1974 ia resmi menjadi gitaris God Bless dan merilis album-album seperti Huma Diatas Bukit (1975), Cermin (1980), Semut Hitam (1989). Nama Ian Antono mulai menarik perhatian karena pada saat itu atmosfer musik rock di Indonesia belum ada yang memulai. God Bless lah yang pertama kali mempelopori. Secara otomatis Ian juga menjadi gitaris pertama yang berkibar di jalur rock Indonesia.

Berkat kehebatanya bermain gitar Ian juga ikut mensukseskan album musisi-musisi lain seperti Iwan Fals,Doel Sumbang,Nicky Astria,Anggun dan lain-lain


Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Tuesday, November 01, 2011

Kendala di Dispendukcapil Kabupaten Malang


Berbagi Informasi Kabupaten Malang
Masyarakat yang mengurus kartu keluarga (KK) di kantor Dinas Kependudukan & Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Malang harus sabar. Butuh waktu untuk menyelesaikannya. Sebab jumlah pegawai yang khusus mengentry data hanya tujuh orang, sedangkan pegawai yang bertugas mencetak KK hanya tiga orang. Bahkan sebelum dicetak mereka juga harus mengecek ulang data yang sudah dimasukkan ke komputer untuk meminimalisir kesalahan.
Tidak hanya itu. Jumlah perangkat keras (komputer dan printer) untuk mencetak KK juga  terbatas, hanya tiga unit. Padahal, menurut Kepala Dispendukcapil, Purnadi, di Kabupaten Malang ada 800.000 wajib KK. Dari jumlah ini yang sudah terlayani baru sekitar 200.000. Jadi masih ada 600.000 yang belum terlayani wajib KK. Sebab, masih kata Purnadi, setiap hari jumlah pemohon KK mencapai 500 lembar. Sedangkan satu petugas hanya bisa mengentry data antara 50 – 60 KK sehari. “Padahal jumlah petugas yang mengentry data (memasuskan data dari form KK ke dalam komputer)  hanya tujuh orang. Berarti sehari hanya bisa menyelesaikan 350 lembar KK. Dengan demikian masih ada 150 lembar yang belum dikerjakan. Itu pun dengan catatan bila waktu mereka sudah longgar. Sebab, selain bertugas mencetak KK, mereka juga harus mengecek ulang untuk meminimalisir kesalahan. Mantan Asisten Administrasi ini berencana mengajukan tambahan pegawai dan komputer agar pelayanan bisa cepat. “Bayangkan, saat ini masih ada sekitar 600.000 wajib KK yang belum terlayani. Sementara itu, kemarin siang, Purnadi meninjau ke beberapa titik pelayanan KK, Akta Kelahiran di kantornya. Dari pantauannya, ditemukan ada beberapa catatan. “Saya temukan ada warga asal Desa Baturetno, Kecamatan Singosari yang kebingungan mengurus KK. Setelah saya teliti ternyata proses pengurus KK ditolak karena tanggal lahir ada yang keliru. “Kasihan masyarakat datang jauh-jauh ke sini tidak bisa mengurus KK hanya karena tanggalnya keliru.



Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Monday, October 31, 2011

Jadikan Komodo Keajaiban Dunia


Berbagi Informasi Kabupaten Malang

Dukungan masyarakat untuk memenangkan komodo sebagai salah satu dari tujuh keajaiban dunia baru (New 7 Wonder makin meluas. Keterlibatan artis dan sejumlah pengusaha dalam kampanye penggalangan dukungan membuat vote untuk komodo melonjak tajam.
  
Tetapi tahukah anda kita kalah oleh sekedar kadal air malaysia? Ayo vote.. dukung agar bangsa ini masih memiliki kebanggaan
 
Info : PEROLEHAN SEMENTARA VOTE NEW7WONDERS (5 Besar) :
 
1. KADAL AIR (MALAYSIA)
- 46.643.507 suara sms
 
2. GAJAH HITAM (THAILAND)
- 43.976.151 suara sms
 
3. PULAU KOMODO (INDONESIA)
- 40.421.843 suara sms
 
4. BURUNG DEIL (AFRIKA)
- 34.800.619 suara sms
 
5. IKAN STEDDO (NEW ZEALAND)
- 27.617.994 suara/sms
 
Ayo Vote PULAU KOMODO..
Caranya : Ketik KOMODO kirim sms ke 9818. Saat ini sdh GRATIS sms utk semua Operator Seluler.
 
Penduduk Indonesia 240 juta. Hanya 1 org 1 sms saja kita sdh menang.
 
- Batas waktu tgl 11 Nov 2011
KURANG .09. Hari lagi . 
vote dan sebarkan


Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Irfan Bachdim Pindah dari Persema


Berbagi Informasi Kabupaten Malang
MALANG - CEO Persema, Didied Poernawan Affandi membenarkan kabar pemain keturunan Belanda Irfan Bachdim yang akan pindah klub dari Persema Malang ke Persija Jakarta. Namun, pihaknya belum mendapat kabar resmi dari pemain bersangkutan.

"Memang ada niatan Bachdim untuk pindah ke Persija, sebab pemain itu telah bicara dengan saya. Namun, masih belum ada keputusan resmi," kata Didied ketika dikonfirmasi di Malang, kemarin.
Sementara itu, pihak Persija pun juga telah melakukan komunikasi dengan Persema, namun secara resmi belum menindaklanjuti komunikasi tersebut.
"Kalau itu demi kebaikan Bachdim, Persema tak akan mempersoalkannya, dan yang terpenting kontrak dengan Persema diselesaikan dengan baik," katanya.
Didied mengatakan, Bachdim masih mempunyai ikatan kontrak dengan Persema hingga 2012. Oleh karena itu, apabila pemain bersangkutan pindah Persija, maka harus menyelesaikan perjanjian masa kontraknya dengan Persema.
Didied menyerahkan sepenuhnya masalah kepindahan pada Bachdim, sebab dirinya tidak akan memaksakan pemain bersangkutan untuk memperkuat Persema.



Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Sunday, October 30, 2011

Gunung Kawi Wisata Ritual


Berbagi Informasi Kabupaten Malang

Sebagai sebuah desa wisata ziarah, Gunung Kawi. yang terletak di Kecamatan Wonosari Kabupaten Malang terasa istimewa dan mengesankan dengan keindahan panorama suasana pegunungan. Wonosari terletak sekitar 35 Km di bagian Selatan-Barat Kota Malang.

Sebagai sebuah desa wisata ziarah, Wonosari - Gunung Kawi. telah banyak yang indah, istimewa dan mengesankan panorama pegunungan, yang tercatat sebagai salah satu desa yang paling menarik di bagian Selatan-Barat Kabupaten Malang.

Kebanyakan orang yang datang mengunjungi makam Iman Soedjono. Menurut Soeryowidagdo (1989), Eyang Jugo atau Kyai Zakaria II dan Eyang Sujo atau Raden Mas Iman Sudjono adalah bhayangkara terdekat Pangeran Diponegoro. Pada tahun 1830 saat perjuangan terpecah belah oleh siasat kompeni, dan Pangeran Diponegoro tertangkap kemudian diasingkan ke Makasar, Eyang Jugo dan Eyang Sujo mengasingkan diri ke wilayah Gunung Kawi ini.
Perbuatan dan karya mereka sangat dihargai oleh penduduk di daerah tersebut, sehingga banyak masyarakat dari daerah kabupaten Malang dan Blitar datang ke padepokan mereka untuk menjadi murid atau pengikutnya.

Setelah Eyang Jugo meninggal tahun 1871, dan menyusul Eyang Iman Sujo tahun 1876, para murid dan pengikutnya tetap menghormatinya. Setiap tahun, para keturunan, pengikut dan juga para peziarah lain datang ke makam mereka melakukan peringatan. Setiap malam Jumat Legi, malam eninggalnya Eyang Jugo, dan juga peringatan wafatnya Eyang Sujo etiap tanggal 1 bulan Suro (muharram), di tempat ini selalu diadakan erayaan tahlil akbar dan upacara ritual lainnya. Upacara ini iasanya dipimpin oleh juru kunci makam yang masih merupakan para keturunan Eyang Sujo.


Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More