pembuat template blogger khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blogZoom by tHomBloG

Wednesday, December 07, 2011

Kiper Arema Patah Kaki


Berbagi Informasi Kabupaten Malang

Nasib yang menimpa Arema Indonesia saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (6/12), benar-benar sial. Sebab, pasukan Singo Edan ini tidak hanya kehilangan poin penuh karena kalah 1-0, namun juga harus kehilangan kiper Dian Agus.

Kiper utama tim Singo Edan itu dikabarkan mengalami cedera sangat parah. Tulang kering kaki kanannya patah.

Kejadian itu bermula saat kiper andalan Singo Edan ini merebut bola dan bertabrakan dengan pemain depan Persela Lamongan, tepatnya pada menit kesembilan. Namun, tidak jelas siapa pemain depan Persela Lamongan itu yang bertabrakan dengan Dian Agus.

Usai bertabrakan, Dian Agus jatuh dan tidak bisa berdiri lagi. Tim medis segera masuk lapangan dan memberikan pertolongan, termasuk pelatih kiper Arema Indonesia Dwi Sasmianto.

Kala memberikan perawatan, tim medis kaget karena tulang kering kaki kanan Dian Agus mengalami cedera. Diprediksi mengalami patah tulang. Sehingga, tim medis ini langsung melarikan Dian Agus ke Rumah Sakit Umum Syaiful Anwar (RSSA) Malang.

Menurut Dwi Sasmianto, cedera Dian Agus itu memang parah. "Sepertinya dia mengalami patah tulang.  Dian Agus salah tumpuan saat memetik bola di udara," jelas Dwi Sasmianto yang juga mantan kiper Arema era 2000-an ini.

Meski begitu, dia belum bisa memastikan sampai kapan Dian Agus harus absen. Yang jelas, dia mengaku harus menggantikan posisi Dian Agus sebagai kiper utama dengan stok kiper Arema lainnya, seperti Ngurah Ap dan Rudi Ardiansyah. "Itu dilakukan selama Dian Agus masih cedera. Itu pun masih harus melihat kondisi selanjutnya," tutur Dwi Sasmianto.

Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More