BREAKING NEWS
Loading...

Berita

Kabupaten

Malang Raya

Info

Nasional

Artikel

Internasional

Motivasi


Berbagi Informasi Kabupaten Malang

Bencana Kabupaten Malang
kabmalang.com - Hujan deras disertai angin puting beliung menerjang rumah warga di wilayah Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Akibatnya, sebanyak 49 rumah warga di empat desa mengalami kerusakan.
"Rumah yang rusak tersebut ada di empat desa di Kecamatan Karangploso. Diantaranya di Desa Ngijo, Desa Bocek dan Desa Tawangargo, dan Desa Donowarih," jelas salah seorang warga, Sabtu (25/2/2012) malam.
Untuk di Desa Ngijo, rumah yang rusak berat ada dua rumah, rusak ringan ada 23, rusak sedang ada 3 rumah. "Untuk di Desa Bocek, ada 6 rumah yang rusak ringan. Di Desa Tawangargo ada 7 rumah juga rusak ringan serta di Desa Donowarih ada 4 rumah juga rusak ringan," katanya.
Untuk korban luka ringan, ada tiga orang yakni Dina (31), Timun (82) dan korban anak-anak atas nama Sika (4). Ketiga korban tersebut adalah warga Desa Ngijo. "Untuk korban Sika, terseret banjir hingga 200 meter di selokan, di depan rumahnya. Hanya mengalami luka lecet, pingsan dan perutnya kembung akibat banyak minum air banjir. Karena terseret banjir," tuturnya. dan "Saat ini korban beserta keluarganya sudah di Puskesmas," lanjutnya.
"Hujan dan angin terjadi sejak pukul 14.15 WIB.

Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Terimakasih komentar yang diberikan


Top
Submit Express Local SEO