pembuat template blogger khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blogZoom by tHomBloG

Thursday, March 22, 2012

Musrebang Kabupaten Malang Tahun 2012

Berbagi Informasi Kabupaten Malang


Musrenbang Kabupaten Malang 2012
 Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2013 dipersiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Malang pada hari Rabu 21/3/1012. Penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tahun 2012 dimulai pada pukul 08.00.

Acara tersebut digelar di Pendopo Agung Kabupaten Malang itu dihadiri oleh sekitar 357 peserta yang terdiri dari para pejabat Pemerintah Kabupaten Malang, Ketua dan anggota DPRD, Forum Pimpinan Daerah, Camat se kabupaten Malang beserta delegasinya masing masing 3 orang, pimpinan organisasi sosial/politik, mahasiswa UNMER dan UNIBRAW, Siswa-siswi SMA/SMK dan tokoh masyarakat lainnya.
Sidang Bidang Ekonomi
Dalam sambutan pembukaannya Bupati Malang menyatakan ada 7 prioritas dan fokus pembangunan yang akan dilaksanakan dalam rencana kerja 2013, yang meliputi pelayanan kesehatan, penyelenggaraan pendidikan, penyediaan infrastruktur yang memadai, perluasan peluang kesempatan kerja, peningkatan produksi, kemudahan dalam pelayanan publik dan pemenuhan pelayanan dasar serta jaminan sosial bagi masyarakat miskin.

Pada sesi tanya jawab Herman delegasi Kecamatan kepanjen memberikan usulan agar Mahasiswa/ Siswa SMU yang masih memiliki idealisme yang tinggi diberi kesempatan berbicara karena menurut pendapatnya para generasi muda akan menjadi pemimpin di era yang mendatang. Respon positif diberikan kepadasiswa peserta MusrenbangKab yang ternyata mereka telah menyiapkan harapan dan usulan yang terangkum dalam tulisan yang mereka sampaikan dengan baik dan juga memberikan dalam bentuk tertulis

Acara yang dipimpin oleh Sekretaris Kab Malang itu berjalan dengan tertib dan lancar sampai akhir yang ditutup dengan sambutan penutupan oleh Drs Hari Sasongko Ketua DPRD Kabupaten Malang yang merupakan politisi PDI Perjuangan.



Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih komentar yang diberikan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More