BREAKING NEWS
Loading...

Berita

Kabupaten

Malang Raya

Info

Nasional

Artikel

Internasional

Motivasi


Berbagi Informasi Kabupaten Malang
Wisata Agro Wonosari di Lawang (Kabupaten Malang), adalah sebuah wisata alam yang menampilkan keindahan hamparan pohon teh berlatar belakang pegunungan yang menghijau, sejuk dipandang mata dan melegakan pernafasan karena tersedianya kesegaran oksigen di alam terbuka. wisata yang terletak di lereng gunung Arjuna, di waktu pagi hari kita dapat melihat indahnya alam pegunungan dengan latar belakang panorama kota Lawang dan Singosari.

Setiap akhir pekan cukup banyak pengunjung yang datang dari Sidoarjo,Mojokerto, Jombang, Surabaya dan tentunya dari sekitar Malang Raya.

Bagi anda yang menyukai olah raga, tersedia 2 lapangan tennis, lapangan sepak bola, lapangan volley serta jogging track di seputar kebun teh.Tersedia pula ruang pertemuan (meeting room) yang dapat dipergunakan untuk rapat atau pertemuan keluarga, dengan biaya sewa corporate rate dan published rate.Selain itu pengunjung bisa menikmati minuman teh produksi kebun Wonosari di Tea corner, (di dalam Restaurant) dimana minuman teh disajikan dengan berbagai dengan citarasa yang menyegarkan.


Sebuah kolam renang air yang hangat tersedia disana, dengan lingkungan yang tenang dan asri. Bila tidak ingin berenang, anda dapat berjalan-jalan dengan menyaksikan kebun binatang mini (minizoo), taman bunga, play ground, green house bunga anggrek, atau membeli tanaman hias di kios bunga di depan Koperasi swalayan Wonosari.Untuk putra-putri anda tersedia kereta kelinci yang akan membawa pengunjung mengelilingi areal kebun teh di sekitar Wisata Agro Wonosari dengan tarif Rp. 3.000,- per orang



Sedangkan untuk penginapan atau tempat bermalam kami juga sediakan. Pada saat ini jumlah kamar yang tersedia 67 buah, terdiri dari beberapa villa dan beberapa kamar penginapan. Dan seringkali penuh pada akhir pekan atau hari libur umum dan keagamaan. Pada hari kerja (week days) jumlah pengunjung tidak seramai akhir pekan (week end), sehingga sangat cocok bagi para wiraswasta atau siapa saja yang menghendaki suasana tenang untuk menggali inspirasi dan kreativitas. Suasana yang tenang dan sejuk ini juga cocok bagi para mahasiswa yang ingin belajar

Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Terimakasih komentar yang diberikan


Top
Submit Express Local SEO