BREAKING NEWS
Loading...

Berita

Kabupaten

Malang Raya

Info

Nasional

Artikel

Internasional

Motivasi


Berbagi Informasi Kabupaten Malang
Desa Sumbertangkil yang mewakili 378 desa se-Kabupaten Malang menjadi yang terbaik dari ratusan desa se-Jawa Timur.
Pada tanggal 13 Juni 2012, tim penilaian lomba desa tingkat Provinsi melakukan pemantauan langsung diseputar Desa Sumbertangkil Kecamatan Tirtoyudo selama satu hari penuh. Penilaian ini ditujukan agar  Desa Sumber Tangkil lebih dapat berkembang, kreatif, serta tercipta pemerataan kehidupan dan penghidupan masyarakat diberbagai bidang dengan mengevaluasi usaha-usaha masyarakat dalam perkembangan pembangunan desa.

Desa yang terletak di Kecamatan Tirtoyudo ini memang mempunyai banyak keunggulan, terutama bidang kemasyarakatan. Mulai dari kerukunan warga desa hingga kekayaan alamnya. Di desa tersebut beragam camilan hasil olahan dari singkong, salak. Kebersihan lingkungan desa serta peningkatan derajat kesehatan warga terutama ibu hamil dan balita. Kegiatan ini sepenuhnya juga mendapat apresisi yang cukup tinggi saat penilaian tersebut.

Pemenang lomba desa tingkat propinsi ini akan memperoleh piagam penghargaan dan piala tetap dari Gubernur Jawa Timur. Selain itu pemenang akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 70.000.000,- serta akan mewakili provinsi Jawa Timur ke tingkat nasional.(H2o)

Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Terimakasih komentar yang diberikan


Top
Submit Express Local SEO