BREAKING NEWS
Loading...

Berita

Kabupaten

Malang Raya

Info

Nasional

Artikel

Internasional

Motivasi


Berbagi Informasi Kabupaten Malang

MALANG, -- Untuk menjaga stabilitas harga sembako menjelang Lebaran.  Badan Urusan Logistik (Bulog) Subdivre Malang, Jawa Timur, siap melaksanakan operasi pasar (OP) di 500 titik di  wilayah kerjanya, Kota Malang, Kota Batu, Kabupaten Malang, Kota dan Kabupaten Pasuruan.

Menurut Kepala Seksi Pemantau harga Pasar, dari 500 titik operasi pasar itu, telah disiapkan 19 ton beras yang siap dijual,  dengan harga lebih murah dari harga pasar. "Harganya lebih murah dibandingkan yang dijual di pasaran," ungkapnya.

Adapun beras yang akan dijual, beber Rahma, adalah beras dengan kualitas medium seharga Rp 7300 per kilogram. Beras tersebut dikemas dalam kemasan 5 kilogram.
"Bulog juga akan menyediakan sembako murah lainnya seperti gula dengan harga Rp 10.500 per kilogram," katanya.
Untuk harga gula juga akan lebih murah dari harga pasar. Kalau harga pasaran per kilogram mencapai Rp 12.000. "Untuk menghindari warga yang curang, maka warga yang membeli harus menunjukkan KTP asli," katanya.
Hingga saat ini, Bulog Malang telah menggelar operasi pasar di Pasar Merjosari, Kota Malang, selama seminggu. "Semoga dengan operasi pasar itu, bisa membantu masyarakat yang tidak mampu," katanya.

Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Terimakasih komentar yang diberikan


Top
Submit Express Local SEO