Friday, October 26, 2012

Persema Dibeli Investor Australia


Berbagi Informasi Kabupaten Malang

 Kabar Persema Malang yang akan diambil-alih investor asal Australia, Stobi International Pty, akan membawa dampak tidak langsung ke Pengcab PSSI Malang. Pasalnya, Pengcab PSSI Malang selama ini menjadi pemasok pemain-pemain Laskar Ken Arok.

“Saya menyambut baik kabar ini (Stobi beli Persema). Apalagi memang mereka punya rencana matang tentang pembinaan pemain muda. Kami siap untuk menjalankan program itu,” kata Haris Tofli, Sekretaris Pengcab PSSI Malang, Senin (22/10/2012).

Haris mengaku dirinya juga ikut bergabung ketika pembicaraan mengenai pengambilalihan Persema ke Stobi. Dari rencana jangka panjang yang dimiliki Stobi, Haris mengatakan Pengcab PSSI Malang juga termasuk di dalamnya.

Menurut Haris, salah satu kunci Stobi tertarik membeli Persema karena jalinan kerjasama antara Persema dengan Pengcab PSSI Malang. Pasalnya, Pengcab PSSI Malang memiliki kompetisi sepakbola internal yang telah tertata. Ada empat divisi (Divisi Utama, 1, 2, dan 3) dalam kompetisi Pengcab PSSI Malang di mana masing-masing divisi memiliki 48 tim.

Sumber

Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Herman H2o adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pemilik & Pengelola H2Omedia.

Terimakasih komentar yang diberikan
EmoticonEmoticon