Wednesday, October 24, 2012

Saos Tomat untuk Rambut Indah


Berbagi Informasi Kabupaten Malang

Saus tomat atau saos tomat adalah saus yang dibuat dari buah tomat yang sudah masak ditambah gula, garam, cuka dan rempah-rempah seperti cengkeh dan kayu manis. Bawang bombay, seledri dan sayuran lain juga sering ditambahkan ke dalam saus tomat.

Selain itu saos tomatpun dapat dipakai untuk meremajakan rambut yang berubah warna sehingga akan menjadi rambut yang indah

Meremajakan rambut pirang dengan saus tomat
Ketika Anda salah mengecat rambut atau rambut Anda berubah warna jadi sedikit hijau akibat klorin karena terlalu sering di kolam renang, para wanita pirang dapat mengatasi warna rambut yang sedikit dan meremajakannya dengan bantuan saus tomat.

Meskipun cara ini bukanlah perawatan rambut yang paling menarik, bumbu merah dapat menetralisir warna hijau di rambut Anda, dan membuatnya kembali pirang mengilap. Gunakan saus tomat di rambut dan biarkan selama 20 menit, kemudian bilas dan keramas seperti biasa.

Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Herman H2o adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pemilik & Pengelola H2Omedia.

Terimakasih komentar yang diberikan
EmoticonEmoticon