Wednesday, November 07, 2012

Bulutangkis PORSENI PGRI Kab Malang


Berbagi Informasi Kabupaten Malang




Dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 67 PGRI Kabupaten Malang mengadakan Pekan Olahraga dan Seni dimana salah satunya cabang olah raga bulutangkis.

PGRI Cabang Kecamatan Kepanjen mengirimkan 10 orang pemain sebagai kontingen dari wilayah ini, 5 Orang Putra dan 5 Orang Putri. Pada kesempatan pertama Ganda putra dan Tunggal Putra dapat melangkah mudah melawan Kecamatan Kromengan. Tidak terjadi hal yag sama, Regu Putri terpaksa harus mengakui keunggulan team putri Kecamatan Gondanglegi yang menyapu bersih dengan kemenangan di Ganda dan Tunggal putri.

Cabang Olah Raga Bulutangkis merupakan salah satu cabang olahraga yang diminati, terbukti untuk Regu Putra diikuti 32 Kecamatan, sementara Regu Putri tidak kurang 16 Kecamatan ikut serta dalam kegiatan peringatan HUT organisasi para guru ini.

Tempat Pertandingan yang berada di Kecamatan Pakisaji tepatnya gedung Sriwijaya ini memiliki 6 Lapangan, hanya saja pada saat pertandingan lapangan yang digunakan 4 buah kareni 1 lapanga digunakan untuk areal panitia, sementara 1 lapangan yang lain digunakan sebagai tempat uji coba oleh para pemain

SELAMAT HUT ke 67 PGRI H20


Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Herman H2o adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pemilik & Pengelola H2Omedia.

Terimakasih komentar yang diberikan
EmoticonEmoticon