Friday, November 09, 2012

Perasaan Valentino Rossi di Tim Yamaha Motor GP


Berbagi Informasi Kabupaten Malang

Olah Raga kabmalang.com –  Valentino Rossi Juara dunia MotoGP tujuh kali, mulai memperkirakan persaingan MotoGP tahun depan. Menurut perkiraannya, saat  bersama dengan tim Yamaha, dia akan menjadi "pembalap nomor dua" di bawah Jorge Lorenzo.

Pembalap yang mempunyai julukan The Doctor bersikap merendah saat akan kembali lagi bergabung bersama Lorenzo di Tim Yamaha. "Lorenzo akan menjadi pembalap yang semakin tangguh dan di tahun depan, posisi saya terhadap Jorge Lorenzo di tim Yamaha itu akan seperti posisi Marquez terhadap Dani Pedrosa di tim Honda. Saya akan menjadi pembalap nomor dua," kata Rossi.

"Dengan posisi sebagai pembalap nomor dua tersebut akan memberikan perasaan yang bagus, karena saya bisa tampil tanpa memiliki beban. Sehingga saat itu saya bisa tampil di atas Jorge akan menjadi sebuah kejutan," kata Rossi.

Pesan Tersirat :
Sumber
Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Herman H2o adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pemilik & Pengelola H2Omedia.

1 komentar so far

I absolutely love your website.. Great colors & theme.
Did you develop this web site yourself? Please reply back as I'm wanting to create my very own website and would love to find
out where you got this from or what the theme is called.
Kudos!

Feel free to surf to my web page; this domain

Terimakasih komentar yang diberikan
EmoticonEmoticon