pembuat template blogger khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blogZoom by tHomBloG

Sunday, November 04, 2012

Smart TV


Berbagi Informasi Kabupaten Malang

Jika Anda ke toko elektronik sekarang untuk membeli TV yang baru, Anda akan kebingungan untuk memilih TV yang sesuai dengan selera mata Anda. Berbeda dulu dan sekarang, penjual akan mulai membawa Anda ke arah TV generasi baru - Smart TV.

Smart TV, yang juga semakin populer dengan julukan "Connected TV" ataupun "Hybrid TV" adalah ungkapan yang digunakan oleh produsen-produsen TV untuk menguraikan tren jaman sekarang yang semakin hari semakin melakukan intergrasi di antara fitur-fitur Web 2.0 dan internet ke dalam TV generasi terakhir. Perangkat-perangkat baru ini memiliki fokus yang lebih tinggi pada media online yang interaktif, TV internet dan juga media aliran atas-permintaan, kurang ke siaran tradisional yang biasanya menjadi fokus TV jaman sebelumnya.

Banyak manfaat untuk memiliki Smart TV, yang kami akan muncul sebentar lagi. Pasar kini telah matang, dengan beberapa produsen telah memiliki model-model Smart TV mereka sendiri. Selain itu, para pembangunnya aplikasi untuk Smart TV ini kian hari kian bertambah, memungkinkan segmen pasar ini berkembang lebih luas lagi.

Apa Beda Smart TV dengan TV biasa? Jika Anda lihat gambar di bawah ini, Anda segera bisa lihat perbedaan yang signifikan:
 
TV Standar





Smart TV
 
TV yang disebelah bawah adalah Smart TV, penuh dengan aplikasi-aplikasi kecil untuk memain-balik media dari Internet seperti Youtube, Picasa dan sebagainya. TV di sebelah atas juga adalah TV biasa - Anda harus memasukkan media seperi pemutar DVD ataupun TV satelit - ia tidak memiliki fungsi interaksi dengan pengguna.

Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih komentar yang diberikan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More