pembuat template blogger khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blogZoom by tHomBloG

Wednesday, February 29, 2012

Andrea Butti Kagum Gelora Bung Karno

Berbagi Informasi Kabupaten Malang
kabmalang.com, Andrea Butti Manajer Inter Milan terkejut setelah melihat Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) yang rencananya dijadikan pertandingan persahabatan dengan Nerazzurri pada 24 dan 26 Mei mendatang.
Andrea Butti kabmalang.com
Butti belum pernah mendengar nama stadion GBK yang selesai dibangun pada 1962 itu. Butti datang ke Gelora untuk memantau kesiapan stadiun tersebut. .
"Stadion ini sangat besar. Terus terang belum pernah tahu stadion ini. Benar-benar besar," kata Butti.
"Jika stadion terisi penuh, tidak mudah bagi tim lawan untuk melakukan pertandingan di sini," tambahnya.
Butti juga cukup puas dengan fasilitas yang ada di Stadion Utama, termasuk kamar ganti pemain. Kondisi ini akan menjadi penilaian tersendiri bagi manajemen klub.
"Bagi saya ini adalah positif. Fasilitasnya cukup bagus. Saya senang," tandas Butti.(H2o)


Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Tuesday, February 28, 2012

Uji tanding Arema Vs Persekam


Berbagi Informasi Kabupaten Malang

Merto FC VS Arema
Persekam Metro FC  menjadi mitra bertanding Arema, klub berlogo macan kumbang dan kepala singa ini dilakukan karena kebetulan kedua tim belum memiliki agenda pertandingan dalam waktu dekat. Macan Kumbang (julukan Metro FC) beberapa waktu lalu  menuntaskan pertandingan dengan PS Barito, sedangkan Singo Edan akan menantang Pelita Jaya FC Karawang pada 11 Maret mendatang.

Joko ‘Gethuk’ Susilo pelatih Arema berniat mencoba komposisi skuad yang akan disiapkannya untuk menghadapi Pelita Jaya FC.nanti

Kondisi masih kelelahan. akibat Johan Ibo dkk yang baru mengikuti serangkaian program fisik yang menguras tenaga pekan lalu.menjadikan uji coba kurang maksimal tetapi menurut Gethuk mereka mau melihat komposisi dan strategi yang dipersiapkan.

Dalam uji coba direncanakan legiun impor asal Brasil, Andre ‘Barata’ Luis Pinheiro da Silva pada uji coba sore nanti. akan dimainkan semua demikian dikatakan Gethuk

Direncanakan juga pada hari Rabu dan Kamis akan dilakukan latihan fisik di Balekambang (H2o)

Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Monday, February 27, 2012

Karangploso diterjang Puting beliung


Berbagi Informasi Kabupaten Malang

Bencana Kabupaten Malang
kabmalang.com - Hujan deras disertai angin puting beliung menerjang rumah warga di wilayah Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Akibatnya, sebanyak 49 rumah warga di empat desa mengalami kerusakan.
"Rumah yang rusak tersebut ada di empat desa di Kecamatan Karangploso. Diantaranya di Desa Ngijo, Desa Bocek dan Desa Tawangargo, dan Desa Donowarih," jelas salah seorang warga, Sabtu (25/2/2012) malam.
Untuk di Desa Ngijo, rumah yang rusak berat ada dua rumah, rusak ringan ada 23, rusak sedang ada 3 rumah. "Untuk di Desa Bocek, ada 6 rumah yang rusak ringan. Di Desa Tawangargo ada 7 rumah juga rusak ringan serta di Desa Donowarih ada 4 rumah juga rusak ringan," katanya.
Untuk korban luka ringan, ada tiga orang yakni Dina (31), Timun (82) dan korban anak-anak atas nama Sika (4). Ketiga korban tersebut adalah warga Desa Ngijo. "Untuk korban Sika, terseret banjir hingga 200 meter di selokan, di depan rumahnya. Hanya mengalami luka lecet, pingsan dan perutnya kembung akibat banyak minum air banjir. Karena terseret banjir," tuturnya. dan "Saat ini korban beserta keluarganya sudah di Puskesmas," lanjutnya.
"Hujan dan angin terjadi sejak pukul 14.15 WIB.

Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Hujan Es Di Kepanjen


Berbagi Informasi Kabupaten Malang
hujan es Kabupaten Malang
kabmalang.com - Hujan deras disertai butiran es melanda wilayah Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada Kamis (23/2/2012) sore. Tak hanya disertai butiran es, curahan hujan pun disertai petir serta angin kencang. Kondisi ini membuat warga panik dan para pengguna jalan di wilayah setempat kalangkabut untuk berteduh. Jarak pandang pun semakin pendek akibat hujan deras tersebut.

Hujan deras tersebut terjadi sejak pukul 14.30 WIB. Adapun butiran es itu berbentuk kristal es yang membeku sebesar biji jagung.

Menurut analisa Kepala Observasi Badan Meterologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Karangploso, Malang, Rahmatullah Adjie, terjadinya hujan es itu akibat berkumpulnya awan cumulonimbus (CB). Awan CB tergolong awan dengan massa besar dan menjulang dari ketinggian rendah hingga sangat tinggi. "Berkumpulnya awan CB yang tercurah hingga menjadi hujan. Kalau itu terjadi maka rawan terjadinya badai dan petir," katanya saat dihubungi via telepon.

Menurut Adjie, awan CB akan membentuk massa udara yang sangat stabil. Awan cumulonimbus akan memotong puncak kubah, mirip dengan gumpalan awan yang menjulang tinggi. Adapun karakteristik awan CB adalah bergaris vertikal. Cirinya, hujan akan turun dengan deras. "Karena radiasi panas matahari. Akhirnya, membuat gumpalan awan menurunkan kristal hingga terjadilah fenomena hujan es di wilayah Kabupaten Malang," jelasnya.

Lebih lanjut Adjie mengatakan, hujan es biasanya jeda waktunya tidak berlangsung lama. "Sekitar 10-20 menit. Dampaknya cukup serius pada pengendara akibat jarak pandang yang terbatas," sambungnya.

Adjie berharap warga di Kepanjen Kabupaten tidak panik. Karena hujan es tersebut tak akan lama.

Butiran kristal es memang tampak berserakan di sejumlah teras rumah warga di wilayah Kepanjen, Kabupaten Malang. "Suara butiran es bisa didengar saat kena asbes atap rumah," kata Suharno (45), warga Kecamatan Kepanjan Kabupaten Malang.

Suharno mengaku sempat panik. "Khawatir akan bencana. Warga di sini khawatir semua. Syukur, sekarang sudah reda," ungkapnya.


Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Wanita hebat perubah Dunia


Berbagi Informasi Kabupaten Malang

Ibu adalah seorang wanita yang mampu mengubah dunia, karena hanya ibu yang hebatlah yang bisa melahirkan pemimpin seperti Soekarno,  Margaret Thatcher, Isac Newton, Barack Obama, Indira Gandi, Yingluck Shinawatra semuanya terlahir dari seorang ibu.

Berikut adalah beberapa wanita yang telah mengubah dunia sengan kehadirannya di masing-masing negara mereka

Aung San Suu Kyi

Sedikit orang yang rela berkorban besar untuk berjuang bagi bangsanya, salah satunya adalah Aung San Suu Kyi. Dia merupakan simbol demokrasi Myanmar. Usahanya telah membuatnya memenangi Nobel  Perdamaian di tahun 1991 atas perjuangan tanpa kekerasan bagi hak asasi manusia. Demi rakyat Myanmar, Suu Kyi menghabiskan 15 tahun dalam tahanan dan kehilangan waktu berharganya dengan dua orang anak dan suaminya, Michael Aris, yang meninggal pada 1999.

Susan Hockfield
Sebagai presiden perempuan pertama di Institut Teknologi Massachusetts (MIT), Susan Hockfield menunjukkan kepada putrinya Elizabeth. bahwa tidak ada batasan untuk kecerdasan, dedikasi, dan kerja keras bagi seorang wanita
Sebagai profesor neurobiologi, dia penelitian ilmiah yang berfokus pada kanker otak dan membuatnya menerima berbagai penghargaan . Di bawah kepemimpinannya di MIT,  Susan telah menjadi pendukung utama bagi penelitian  di bidang energi, pendidikan, dan kanker.

Kate Winslet
Aktris asal Inggris dan ibu dari dua anak ini berhasil mendapatkan enam nominasi Academy Award sebelum akhirnya dinobatkan menjadi aktris terbaik dalam film Reader. Winslet sebelumnya membintangi banyak film top di Hollywood. Seperti Titanic,  Revolutionary Road, dan sebagainya.







 Hadizatou Mani
Ketika berusia 12 tahun, Hadizatou Mani dijual keluarganya seharga US$500 untuk dijadikan budak. Dia baru mendapatkan kebebasannya di saat usianya 22 tahun.
Kini sia masih berjuang untuk para perempuan di tanah airnya, Nigeria, meski sudah dinyakan ilegal perbudakan masih terjadi di negaranya. Hadizatou Mani pernah memenangkan gugatan terhadap negaranya pada 2008 terhadap penegakkan hukum-hukum kebebasan.

"Saya tahu ini adalah satu-satunya cara untuk melindungi anak saya dari penderitaan yang pernah saya alami. Tidak ada orang yang pantas untuk diperbudak," ungkapnya.


Pesan Tersirat :
Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More