pembuat template blogger khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blogZoom by tHomBloG

Tuesday, June 25, 2013

emas atletik dari Porprov


Berbagi Informasi Kabupaten Malang

Sumbangan satu emas didapatkan Kabupaten Malang dalam cabang olahraga atletik pada ajang Porprov IV Jatim 2013. Medali emas ini diraih melalui nomor lompat tinggi di GOR Wilis Madiun, Senin (24/06).
Mistar setinggi 160 cm yang berhasil dilalui atlet Malang, Surani membuatnya tak terkejar dan mendapatkan medali emas. Para pesaingnya, bahkan tak ada yang sampai melewati mistar 150 cm.
Pesaing terdekat Surani adalah Eka Nur Febriyanti dari Kab. Lamongan. Namun Eka harus terhenti di mistar setinggi 143 cm. Rintangan setinggi 140cm yang dilompati Tiara Ambarsari dari Kota Kediri membuatnya merebut perunggu.
Sayang kesuksesan Surani tak disusul rekannya di nomor atletik lainnya, lempar cakram. Arni Damayanti harus puas menyumbangkan perak untuk Kab. Malang. Lemparan sejauh 29,92 meter Arni masih kalah jauh dari Wahyu Nur Aini.
Wahyu yang merupakan wakil Kota Pasuruan mampu merebut emas setelah lemparan 31,56 meternya menjadi yang terjauh. Sementara untuk medali perunggu lempar cakram diraih wakil Kab. Mojokerto, Mimin Siswanti dengan lemparan sejauh 28,24 meter.

Pesan Tersirat :
Sumber : http://www.merdeka.com/olahraga/

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih komentar yang diberikan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More