Thursday, July 25, 2013

BNI Indonesia All-Stars Kalah 4 - 0 saat turun minum


Berbagi Informasi Kabupaten Malang

JAKARTA - Chelsea untuk sementara unggul 4-0 atas BNI Indonesia All-Stars dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Kamis (25/7).
The Blues praktis menguasai jalannya pertandingaan. Di 15 pertama, Chelsea sudah menciptakan sejumlah peluang emas yang masih bisa diselamatkan kiper Kurnia Meiga.
Chelsea akhirnya memecah kebuntuan di menit 20 lewat gol penalti yang dicetak Eden Hazrd. Penalti diberikan setelah bek Hamka Hamzah melakukan pelanggaran di kotak terlarang.
Menit ke-29, Ramires menambah keunggulan Chelsea. Memanfaatka kemelut di kotak penalti Indonesia, Ramires melakukan tendangan yang bersarang di pojok kanan kiper Kurnia Meiga.
Hanya dua menit berselang, Demba Ba memperbesar keunggulan Chelsea menjadi 3-0 memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Ramires.
Di akhir babak pertama, Hazard nyaris menambah keunggulan buat Chelsea. Memanfaatkan lemahnya koordinasi lini belakang, Hazard tinggal berhadapan dengan Meiga. Beruntung Meiga sigap merebut bola.
Chelsea akhirnya menciptakan gol keempat lewat kapten John Terry. Terry memanfaatkan umpan tendangan bebas Ryan Bertrand. (abu/jpnn)

Sumber : JPPn
Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Herman H2o adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pemilik & Pengelola H2Omedia.

Terimakasih komentar yang diberikan
EmoticonEmoticon