Saturday, August 17, 2013

Duka saat Upacara Kemerdekaan di Kabupaten Malang


Berbagi Informasi Kabupaten Malang

Diasaat usai  melaksanakan Upacara Peringatan Kemerdekaan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Malang, Harjito (54), Kasie Bina Potensi Masyarakat Pol PP yang meninggal dunia usai mengikuti upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 68 di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (17/8/2013) siang ini.

Harjito meninggal saat masih berseragam Satuan Polisi Pamong Praja. Harjito pula yang berperan aktif menjadi pelaksana pengatur barisan bagi peserta upacara hari ini.

Almarhum yang diduga terkena serangan jantung, akhirnya roboh setelah upacara selesai. Ia tersungkur di pintu keluar tribun A Stadion tempat Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) meninggalkan lokasi upacara. Mendengar kematian suaminya, Ana (49), istri Harjito yang juga seorang PNS senior di Dinas Pendapatan Pengelolaan Kekayaan dan Aset (DPPKA) Kabupaten Malang segera dijemput Staf Pol PP.

Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Herman H2o adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pemilik & Pengelola H2Omedia.

Terimakasih komentar yang diberikan
EmoticonEmoticon