BREAKING NEWS
Loading...

Berita

Kabupaten

Malang Raya

Info

Nasional

Artikel

Internasional

Motivasi


cALEg mALANg rAYa

Tak hanya wisata Pantai Lenggoksono saja Tirtoyudo juga terdapat Pantai Bolu – Bolu, Teluk Dampar, dan Air Terjun Banyu Anjlok. DESA Purwodadi adalah desa yang berdiri sejak 12 Januari 1982 ini memiliki pantai yang indah, yakni Pantai Wediawu.

Posisi pantai berada dusun Balearjo bersebelahan dengan Pantai Lenggoksono, hanya dipisahkan bukit Tumpak Wi. Walau berada dalam satu desa, perlu waktu sekitar 30 menit dengan mobil \untuk menjangkaunya karena harus memutar dengan jarak lumayan jauh.  dari Pantai Lenggoksono.

Semua jalan meuju Pantai Wediawu sudah beraspal, sebagian dicor. Banyak tanjakan dan turunan yang berkelok curam. Ada satu tikungan di satu salah satu pertigaan yang mobil tak bisa langsung menikung. Mobil harus mengambil jalan lurus dulu untuk mencari haluan memutar. Perkampungan ini cukup bagus. Dusun Balearjo ini hanya memiliki satu RW.
 
Pantai Wediawu.Pantainya masih \natural, nyaris belum ada wisatawan yang mengunjunginya.  Gelombang air  datar dan halus, serta terlihat jernih dengan hamparan pasir putih yang bersih. Nyaris tidak ditemui kotoran di sepanjang pasir putih seluas 800 meterpersegi itu.

Pandangan pantai terlihat cekung karena di sisi kanan dan kiri menjulang dua tebing karang. Hamparan batu- batu karang berserakan dan besar bagai aksesori yang menambahnya indahnya pantai ini. Dapat dibilang pantai ini adalah mutiara yang terpendam. Asset wisata yang bernilai tinggi jika dikelola dengan maksimal. 


Pesan Tersirat :
Sumber : http://wisatamalang..com

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Terimakasih komentar yang diberikan


Top
Submit Express Local SEO