Tuesday, March 31, 2015

Penghuni 7 lapisan langit (3) Angin


mALANg rAYa





Lapisan dimensi langit ini bukan seperti lapisan atmosfer tapi lebih mengarah pada dimensi-dimensi gaib tak kasat mata. Pada tiap dimensi memiliki penghuninya masing-masing dan juga tiap lapisan dimensi mempunyai pergerakan atom-atom yang berbeda pula sehingga menyebabkan ketidak terkaitan antara satu dimensi dengan dimensi lainnya.

Dimensi ketiga (alam angin )


Dimensi ini adalah alam dimana tempat berkumpulnya roh orang yang sudah meninggal. Dimensi ini tidak dapat di jamak oleh manusia, jadi apa bila seseorang bercerita bahwa telah melihat keluarga ataupun anak saudaranya yang sudah meninggal ada 3 kemungkinan yaitu bisa saja orang tersebut telah memfisualkan imajinasinya dengan kata lain ia telah melihat hayalannya sendiri, atau kedua berarti jin qarin (bagi yang belum tau jin qarin itu apa tunggu postingan saya berikutnya) orang yang telah meninggal tersebut berubah bentuk menyerupainya, dan yang ketiga berarti anda sudah dibohongi. Tetapi atas izin Allah SWT bisa saja seseorang dibukakan mata batinnya sampai menembus dimensi ketiga.

PENTING dan PERLU (mestimoco.com)
Sumber :

Herman H2o adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pemilik & Pengelola H2Omedia.

Terimakasih komentar yang diberikan
EmoticonEmoticon