pembuat template blogger khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blogZoom by tHomBloG

Thursday, May 14, 2015

Positif Nyalon Bupati, ER Pamitan Ke Kades


mALANg rAYa


Rencana penunjukan Walikota Batu Eddy Rumpoko untuk maju dalam Pilkada di Kabupaten Malang mulai ada titik terang. Saat melakukan jamuan Welcome Party Siswa Seskoad, ER sengaja mengundang jajaran Kades se-Kota Batu, Sabtu  (9/5).


Dalam kesempatan tersebut, ER menjelaskan berbagai pemberitaan yang mengatakan dirinya akan maju dalam Pilkada Kabupaten Malang. Sekaligus kesempatan itu digunakan untuk berpamitan dengan mereka.
Dikatakan, dirinya sebenarnya tak berkeinginan untuk mencalonkan diri. Namun karena mendapat tugas khusus dari PDIP untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Malang.
"Pilkada Kabupaten Malang dipandang PDIP sebagai Pilkada yang prestisius dari seluruh Pilkada serentak yang digelar di 19 Kabupaten/kota di Jatim. Dan saya diberi tugas oleh PDIP untuk mensukseskannya," tegas ER.
Padahal kalau boleh memilih dia akan meneruskan sisa jabatannya sebagai Walikota Batu yang tinggal 2 tahun 7,5 bulan ini. Namun sebagai kader, dirinya tak bisa menolak penugasan tersebut.
"Makanya kesempatan ini saya sengaja mengundang bapak-bapak sekalian untuk minta doa restu dan sekaligus pamitan. Saya berharap seluruh kades tetap kompak dan mengawal kebijakan pembangunan Kota Batu. Jika kompak, maka aspirasi masyarakat akan tetap terus tertampung sebagaimana yang telah saya laksanakan bersama bapak-bapak sekalian," ungkap ER.
Dikatakan, jalinan silaturahminya dengan para kades akan tetap dijaga, walau dirinya nanti harus menanggalkan jabatannya sebagai Walikota Batu.
Ungkapan perpisahan ER dengan para kades yang dilakukan selepas jam 12 malam itu menjadi begitu menegangkan. Awalnya para kades memang berharap ER tetap di Kota Batu agar pertumbuhan ekonomi dan pariwisata yang terus meningkat tetap terjaga. Mereka khawatir, kepergian ER akan mengubah Aura Kota Batu.
Tetapi dengan penjelasan ER, mereka menyadari akan panggilan tugas yang akan diembannya. Bahkan Kades Pandanrejo yang juga Sekretaris APEL Abdul Manan berharap kehadiran ER di kabupaten Malang nantinya akan semakin mendorong pariwisata Kota Batu dengan semakin terintegrasinya pembangunan di wilayah perbatasan kedua wilayah.
Usai berpamitan, ER langsung tancap gas dengan melakukan konsolidasi ke PAC PDIP untuk memanaskan mesin partai. Diantaranya dengan menggelar konsolidasi di PAC Poncokusumo dan PAC Bantur.





PENTING dan PERLU (mestimoco.com)
Sumber : seputarkotabatu.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih komentar yang diberikan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More