pembuat template blogger khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blogZoom by tHomBloG

Saturday, December 23, 2017

Apa yang perlu Anda ketahui tentang perselisihan seputar Yerusalem (7)


mALANg rAYa
7
Akankah ada perang Arab-Israel yang baru?

Kategorisasi tajam yang menyertai berita dari Amerika Serikat, negara-negara Arab, serta bentrokan antara Palestina dan polisi Israel, yang terjadi pada 8 Desember (lebih dari 750 orang menderita), jangan mengecualikan skenario ini.
Amerika Serikat adalah pemain besar dan berpengaruh dalam proses penyelesaian Timur Tengah, jadi posisi Washington tidak dapat dipecat. Sebenarnya, keputusan Trump, meski tidak secara langsung, tapi secara signifikan mengubah keseimbangan kekuatan di wilayah tersebut. Hal ini, pada gilirannya, menimbulkan keraguan pada rencana penyelesaian damai yang sebagian besar negara di dunia mematuhi.
Artinya, Amerika Serikat sebenarnya beralih dari mediator ke sisi konflik, mengambil posisi salah satu partai, kata di Palestina.
Terhadap keputusan Trump sudah dinyatakan di Jerman, Prancis, Inggris, Rusia dan negara bagian lainnya. Organisasi Kerjasama Islam dan Liga Negara-negara Arab juga menentangnya.
Secara khusus, Menteri Luar Negeri Palestina Riyad al-Maliki mengatakan bahwa dalam negosiasi dengan Israel diperlukan untuk mengganti AS, yang sekarang bertindak sebagai penjamin dalam proses in
PENTING dan PERLU (kabmalang.com)
Sumber : news.mail.ru

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih komentar yang diberikan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More