pembuat template blogger khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blogZoom by tHomBloG

Tuesday, December 19, 2017

Bukit Bulu Coban Rais




mALANg rAYa


Lokasi Bukit Bulu satu kawasan dengan Coban Rais. Ditempat wisata ini, kita bisa menguji nyali diatas ayunan yang berada diatas ketinggian. Selain itu, dari diatas gardu pandang yang cukup menarik dengan latar belakang alam yang mempesona dapat kita abadikan melalui kamera. Bukit Bulu Coban Rais ini berada di Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Malang.

Dengan ketinggian yang mencapai hingga 1000 mdpl, pemandangan di Bukit Bulu ini begitu indah, hijau dan menyejukkan mata. Tersedia spot selfie lain berupa ayunan di atas bukit, pengunjung bisa berayun ayun menantang adrenalin di atas ketinggian. Sebuah spot selfie berbentuk tulisan I Love You di atas coban Rais, menjadikan momen yang tak terlupakan. Tersedia pula spot keren di Bukit bulu ini yakni hummock bertingkat. Bisa dibayangin rasanya tiduran di hummock dengan ketinggian 1000 meter lebih.

Harga tiket masuk Bukit Bulu dan Batu Flower Garden

Untuk masuk ke lokasi bukit bulu dan Batu flower garden, pengunjung cukup membeli tiket masuk Rp. 7.5000/orang dan parkir motor Rp. 2.500. Tiket ini merupakan tiket masuk ke Coban rais. Sedangkan jika ingin berfoto di spot selfie Bukit Bulu dikenakan biaya Rp. 10.000 menggunakan kamera pengelola dan akan mendapatkan 1 file foto. Jika ingin menambah file dikenai biaya lagi sebesar Rp. 5.000/file. Namun jika menggunakan smartphone sendiri bisa foto sepuasnya cukup dengan Rp. 10.000/spot selfie.

PENTING dan PERLU (kabmalang.com)
Sumber : wisatabaru.com

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih komentar yang diberikan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More