Saturday, December 23, 2017

GEEVV Mesin Pencari Buatan Anak Indonesia


mALANg rAYa  Halo pembaca KabMalang, kali ini mari belajar tutorial cara submit web ke mesin pencari geevv. Geevv adalah mesin pencari search engine asal Indonesia, lebih tepatnya yakni buatan anak Universitas Indonesia. Sebagaimana mesin pencari pada umumnya ada fitur submit web, Geevv pun juga ada.

Tag
Cara submit web di geevv
Cara submit web ke mesin pencari geevv

Fungsi submit itu adalah untuk memunculkan web yang kita cari dengan mengetikkan kata kunci keywordnya di mesin pencari. Selain itu juga fungsi yang terpenting adalah untuk meningkatkan SEO pada web/blog kita.

Apa itu Geevv?Geevvmerupakan  social search engine yang punya misi besar yang memungkinkan orang-orang dapat saling membantu sesama dengan melakukan pencarian di dunia Internet. Geevv mendonasikan 80% pendapatan iklannya untuk mendukung berbagai  program sosial di bidang pendidikan, kesehatan, dan kemiskinan.

Geevv adalah mesin berbasis sosial yang memberikan dampak positif kepada masyarakat dunia. Geevv memiliki komitmen untuk mendonasikan 80% pendapatan iklan guna program sosial dan sisanya 20%  untuk meningkatkan kualitas layanan dan situs Geevv.

Ok langsung saja,

Cara submit web di mesin pencari Geevv
1. Pertama daftar terlebih dahulu di https://geevv.com/register?
2. Isi form yang ada.

Cara submit web di geevv


3. Setelah mendaftar, lalu buka email untuk tahap verifikasi.dari Geevv. Klik Aktivasi
Cara submit web di geevv


4. Setelah klik Aktivasi nanti akan terbuka tab baru, yang mengarah ke dashboard. Selanjutnya klik Submit Website yang ada di bagian sidebar sebelah kiri. Kemudian klik sub Create
Cara submit web di geevv


5. Isi form yang sudah tersedia. Keyword atau kata kunci di isi maksimal 5 kata. Untuk memisahnya menggunakan koma (,). Setelah selesai semua selanjutnya klik Simpan!
Cara submit web di geevv

6. Selesai. Tinggal menunggu peretujuan Admin.



PENTING dan PERLU (kabmalang.com)
Sumber : https://geevv.com

Herman H2o adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pemilik & Pengelola H2Omedia.

Terimakasih komentar yang diberikan
EmoticonEmoticon