Saturday, December 30, 2017

Pembunuhan di Pantai Nglyep


mALANg rAYa

Muncul berbagai dugaan pembunuhan di Pantai Ngliyep, Malang  pada Jumat (29/12/2017) yang lalu menimbulkan keprihatinan banyak orang.

Korban akhirnya diketahui berinisial VS. Usianya masih 16 tahun dan saat ini masih duduk di bangku SMA.

Korban ditemukan masyarakat di hutan pantai Ngliyep sekitar 500 meter dari pintu masuk obyek wisata Pantai Ngliyep desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang.

Saat ditemukan korban dalam kondisi terluka parah dan sempat menjalani perawatan di RS Kanjuruhan Kepanjen, Jumat (29/12) siang.

Hal yang menarik setelah korban ditemukan,  polisi menangkap tersangka pembunuhnya. Tersangka ternyata teman korban, Nd (16) yang berasal kecamatan Kalipare.

"Saat ini penyidikan tersangka dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Sat Reskrim Polres Malang, karena dia perempuan dan masih di bawah umur," kata Sardikan Kapolsek Donomulyo. 

Usai kejadian pembunuhan terungkap, banyak beredar foto korban dan pelaku di media sosial. Dalam foto yang diunggah warganet, terlihat korban berambut panjang. Sedangkan pelaku berambut sebahu.

PENTING dan PERLU (kabmalang.com)
Sumber : surabaya.tribunnewsdotcom

Herman H2o adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pemilik & Pengelola H2Omedia.

Terimakasih komentar yang diberikan
EmoticonEmoticon