BREAKING NEWS
Loading...

Berita

Kabupaten

Malang Raya

Info

Nasional

Artikel

Internasional

Motivasi


mALANg rAYa


Selamat datang di posting besar lainnya tentang tip dan trik, saya telah mengumpulkan daftar tip dan trik WhatsApp, dan saya yakin Anda akan menyukainya.



Saya telah menggunakan WhatsApp selama bertahun-tahun dan telah menjelajahi aplikasi di perangkat Android saya yang telah menghasilkan daftar hebat penemuan hebat yang ingin saya bagikan dengan Anda.



Selama bertahun-tahun saya telah belajar trik keren untuk WhatsApp, trik yang benar-benar membuat saya merasa seperti super pro saat mengobrol di WhatsApp.



Seiring upgrade terus berlanjut, demikian juga tip dan trik WhatsApp yang baru. Kita akan pergi untuk naik perjalanan epik dari 16 tips dan trik WhatsApp yang luar biasa luar biasa.


WhatsApp Font Khusus Baru


Nah inilah salah satu yang akan membuat Anda wow, dari 100% orang yang menggunakan WhatsApp, hanya sedikit yang tahu tentang trik WhatsApp yang keren ini, sekitar 2%. Trik baru ini memungkinkan Anda mengubah font Anda secara manual di WhatsApp. Anda sebenarnya tidak memerlukan aplikasi tambahan untuk mencapai hal ini, semua yang Anda butuhkan adalah WhatsApp yang diperbarui dan jari Anda. ?



Untuk mengubah font Anda di WhatsApp, ikuti langkah-langkah di bawah ini;


     Buka Whatsapp di Telepon Anda.

     Buka obrolan, ketik pesan dan masukkan simbol ini `di awal dan akhir teks Anda,

Contoh; ("` HELLO "`)



PENTING dan PERLU (kabmalang.com)
Sumber :

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Terimakasih komentar yang diberikan


Top
Submit Express Local SEO