Thursday, January 25, 2018

Pemerintah akan terus mendukung pendidikan Islam


mALANg rAYa

Moskow. 25 Januari. INTERFAX.RU  - Dukungan untuk pendidikan Islam di Rusia melalui universitas negeri besar akan berlanjut, Presiden Rusia Vladimir Putin dalam sebuah pertemuan dengan Mufti organisasi keagamaan terpusat dari Muslim Rusia dan pemimpin Akademi Islam Bulgaria.
"Kami pasti akan mendukung lebih jauh (pendidikan Islam - IF), (...) kami akan terus mendukung melalui universitas negeri besar," kata presiden.

"Tapi dengan gagasan ini, bahkan merusak, Anda hanya bisa bertengkar satu sama lain - dengan bantuan gagasan lain. Mereka yang dipromosikan dan dididik dalam orang-orang di akademi spiritual yang diciptakan di sini (Akademi Islam Bulgaria - IF), di akademi dan institusi pendidikan lainnya (...) di Moskow, dan di Ufa, dan di Kaukasus, "tambah kepala negara.

Sebelum pertemuan dengan mufti tersebut, kepala negara diperlihatkan model Akademi Islam Bulgaria. Ini dibuka pada tanggal 4 September 2017 di kota Bolgar (Tatarstan). Siswa dilatih di sini dalam spesialisasi "hukum Islam" dan "pemikiran dan dokumenter Islam", pelatihan ini gratis, siswa menerima beasiswa, tingkat dasarnya adalah 3 ribu rubel per bulan.
 

PENTING dan PERLU (kabmalang.com)
Sumber : https://news.mail.ru

Herman H2o adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pemilik & Pengelola H2Omedia.

Terimakasih komentar yang diberikan
EmoticonEmoticon