BREAKING NEWS
Loading...

Berita

Kabupaten

Malang Raya

Info

Nasional

Artikel

Internasional

Motivasi


mALANg rAYa

Moskow. 25 Januari. INTERFAX.RU  - Dukungan untuk pendidikan Islam di Rusia melalui universitas negeri besar akan berlanjut, Presiden Rusia Vladimir Putin dalam sebuah pertemuan dengan Mufti organisasi keagamaan terpusat dari Muslim Rusia dan pemimpin Akademi Islam Bulgaria.
"Kami pasti akan mendukung lebih jauh (pendidikan Islam - IF), (...) kami akan terus mendukung melalui universitas negeri besar," kata presiden.

"Tapi dengan gagasan ini, bahkan merusak, Anda hanya bisa bertengkar satu sama lain - dengan bantuan gagasan lain. Mereka yang dipromosikan dan dididik dalam orang-orang di akademi spiritual yang diciptakan di sini (Akademi Islam Bulgaria - IF), di akademi dan institusi pendidikan lainnya (...) di Moskow, dan di Ufa, dan di Kaukasus, "tambah kepala negara.

Sebelum pertemuan dengan mufti tersebut, kepala negara diperlihatkan model Akademi Islam Bulgaria. Ini dibuka pada tanggal 4 September 2017 di kota Bolgar (Tatarstan). Siswa dilatih di sini dalam spesialisasi "hukum Islam" dan "pemikiran dan dokumenter Islam", pelatihan ini gratis, siswa menerima beasiswa, tingkat dasarnya adalah 3 ribu rubel per bulan.
 

PENTING dan PERLU (kabmalang.com)
Sumber : https://news.mail.ru

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Terimakasih komentar yang diberikan


Top
Submit Express Local SEO