pembuat template blogger khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blogZoom by tHomBloG

Friday, January 19, 2018

Pulau Sempu

pulau sempu image by http://www.bromotravelguide.co

mALANg rAYa

pulau sempu image by http://anekatempatwisata.com
Pulau Sempu – Berpetualang ke Pulau Sempu di Malang akan memberikan pengalaman berbeda dari wisata alam lainnya. Pasalnya, untuk dapat menikmati keindahan pulau ini pengunjung harus melalui tantangan perjalanan selama 2 hingga 3 jam melewati hutan yang lebat, menyusuri jalan setapak yang curam dan dipenuhi dengan batu-batu karang yang tajam. Terutama jika musim hujan, medan perjalanan akan semakin ekstrim untuk ditempuh.

Secara administratif, Pulau Sempu terletak di Desa Tambak Rejo, Kecamatan Sumbermanjingwetan. Karena pantai ini berseberangan dengan Pulau Sempu, untuk dapat sampai ke pulau ini pengunjung harus tiba terlebih dahulu di Pantai Sendang Biru yang merupakan Tempat Pelelangan Ikan (TPI). Pantai ini sendiri berada di Jl. Raya Sendang Biru, Pondok Dadap, Kabupaten Malang.

Harga Tiket Masuk dan Total Biaya Ke Pulau Sempu

Untuk tiket masuk ke Pulau Sempu maka pengunjung dikenakan tarif sebesar Rp 38.000 per orang. Harga ini sudah termasuk tiket masuk ke Pantai Sendang Biru dan Pulau Sempu. Namun, untuk menyeberang ke Pulau Sempu harus menyewa perahu dengan tarif 100.000 sekali antar jemput dengan maksimal kapasitas 15 orang.
Selain Segara Anakan, di Pulau Sempu juga terdapat tempat-tempat menarik yang bisa dikunjungi. Ada Pantai Waru-Waru, Telaga Lele, Tiger Cave, pantai Pasir Panjang, Pantai Pasir Kembar, dan Pantai Fresh Water. Pastinya tidak akan cukup satu hari jika ingin mengunjungi ke semua tempat-tempat eksotis tersebut.


PENTING dan PERLU (kabmalang.com)
Sumber : wisatabaru.com/

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih komentar yang diberikan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More