Wednesday, May 23, 2018

Apresi Kopi Malang, Meski Murah Tapi Terkenal Nikmat


mALANg rAYa

Jejeran biji kopi akan menyambut setiap tamu yang datang di Apresio Kopi, Malang. Begitu banyak pilihan kopi single origin dan berbagai metode yang tersedia lengkap. Kopi mulai dari Sabang sampai Merauke bisa dicoba di sini, terlihat papan menu yang begitu besar dan tertulis dapat memudahkan untuk menentukan pilihan biji kopi untuk menjadi teman mengopi.

Bila masih kesusahan, jangan khawatir, barista di Apresio Kopi siap memberi berbagai rekomendasinya. Bahkan tak jarang ada biji-biji kopi yang baru didapat dan tergolong langka ditemukan tersedia dan selalu direkomendasikan. Sehingga meski begitu banyak biji kopi di sini, tak perlu khawatir bingung memilih

Nuansa ‘warung kopi’ begitu terasa di Apresio Kopi karena di sini akan hanya bisa menemukan jejeran meja dan kursi sederhana. Sehingga bagi penikmat kopi yang tak terlalu nyaman menikmati kopi di suasana kafe modern, Apresio Kopi tentu akan menjadi kedai kopi andalan.
Harganya pun sangat terjangkau , metode Tubruk sekitar Rp8.000, French Press dan Drip sekitar Rp14.000-Rp15.000, AeroPress dan Moka Pot Rp15.000 Syphon Rp25.000. Selain itu ada Vietnam Drip dengan harga Rp10.000 saja, bahkan Cappuccino dapat dnikmati dengan cukup mengeluarkan uang sebesar Rp15.0000 saja. Baristanya pun terkenal santai dan bisa diajak ngobrol, sehingga tak perlu sungkan bila mampir ke Apresio Kopi dan ingin ngobrol banyak dengan mereka.

Meski suasana kedai begitu sederhana dan harganya relatif terjangkau, kualitas kopinya jangan dilihat dengan sebelah mata, pasalnya kedai ini menawarkan rasa yang nikmat di setiap cangkirnya. Mulai dari kopi single origin, varian espresso hingga minuman non-coffee-nya sangat sayang jika dilewatkan. Hal tersebut tak lain juga berkat usaha pemilik Apresio Kopi yang selalu menjaga kualitas bijinya dengan menggoreng biji kopinya sendiri.

Kedai kopi di sini memang buka mulai pukul 14.30, tapi hal tersebut tak membuat lantas tak bisa berlama-lama di warung kopi yang selalu ramai bahkan hampir tak pernah sepi ini. Pasalnya Apresio Kopi baru menutup kedainya pukul 3 pagi. Selain menjadi tempat nongkrong yang asyik karena bisa sampai larut malam, kedai ini juga menjadi salah satu destinasi yang dituju banyak orang untuk nonton bareng sepak bola.

Apresio Kopi
Jl.MT Haryono Kav 11 Ruko Ditas, Malang
Instagram: @apresiokopi_mlg
Open daily: 14.30-03.00 WIB
Price: IDR 5.000-25.000 (Kopi Luwak IDR 50.000-60.000)





PENTING dan PERLU (kabmalang.com)
Sumber :

Arizal Firmansyah adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia.

Terimakasih komentar yang diberikan
EmoticonEmoticon