pembuat template blogger khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blogZoom by tHomBloG

Wednesday, May 16, 2018

Pasutri Terduga Teroris Malang Tolak serahkan Identitas ke RW


mALANg rAYa
Tim Densus 88 Antiteror JawaTimur menangkap pasangan suami istri terduga teroris di sebuah rumah di kompleks Perumahan Banjararum Asri, Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada Selasa dini hari, 15 Mei 2018.
Pasutri terduga teroris yang ditangkap Densus 88 berinisial SA (37 tahun) dan WMW (40 tahun). Kedua pasangan suami istri yang tinggal bersama seorang anaknya itu diketahui menolak memberikan administrasi kependudukan kepada petugas RW pada saat pindah.

Nining, salah seorang warga setempat, mengatakan bahwa ketua RW sudah berkali-kali meminta kartu keluarga kepada mereka. Namun, tidak pernah diberikan, pasutri itu dengan macam-macam alasan.

"Kalau dimintai KK (kartu keluarga) selalu bilang tidak bisa dan selalu ada alasannya. Kalau ada orang jualan sayur, dia mau beli itu dipanggil dari jendela, tidak keluar rumah," ujarnya.
Suami-istri terduga teroris itu ditangkap pada Selasa dini hari. Mereka diduga terlibat dalam jaringan serangan bom bunuh diri di Surabaya. Saat penggerebekan, semua warga dilarang untuk keluar rumah oleh polisi.
Selain menangkap suami-istri itu, Densus 88 Antiteror juga menciduk seorang terduga teroris bernama Kristianto di Malang Selasa pagi. Dia dan istri, serta tiga anaknya tinggal di rumah kontrakan di Jalan Tenaga, Kepuharjo, Karangploso, Malang.
Berdasarkan keterangan warga, Kristanto ditangkap pada Selasa pagi, setelah salat di musala di sekitar rumah. Polisi, kemudian menggeledah rumah Kristanto mulai pukul 12.30-14.45 WIB.



PENTING dan PERLU (kabmalang.com)
Sumber : https://www.viva.co.id/berita/nasional/1036674-pasutri-terduga-teroris-malang-tolak-administrasi-penduduk

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih komentar yang diberikan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More