Saturday, August 18, 2018

Bendera Merah Putih 'Raksasa' di Malang


mALANg rAYa

Bendera Merah Putih yang membentang di sepanjang jalan kampung RW 1 Dusun Karangan, Desa Donowarih, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang membuat takjub dengan ide kreatif para pemuda di tempat itu.

"ide yang kreatif apalagi ide itu muncul dari kalangan pemuda. Dan ini yang harus terus menerus didorong, dan akan menimbulkan semagat cinta tanah air"

Bentangan bendera yang menyelimuti jalanan di sepanjang RW 1 dengan Bendera Merah Putih raksasa ini ternyata mengundang perhatian sejumlah warga dan pengendara yang kebetulan melintas dengan mengabadikannya dengan kamera ponsel masing-masing.

Menurut Ketua Pemuda RW 1, Alfi Fatkhurrohman, rencananya bendera raksasa ini akan diikutkan Karnaval Kecamatan Karangploso setelah dipasang di sepanjang jalan kampung selama bulan Agustus 2018.

"Kita pasang sepanjang bulan Agustus ini. Kemudian kita ikutkan di karnaval kecamatan Karang Ploso. Jadi bendera ini akan kita arak di jalan raya," demikian ujarnya.






PENTING dan PERLU (kabmalang.com)
Sumber :

Herman H2o adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pemilik & Pengelola H2Omedia.

Terimakasih komentar yang diberikan
EmoticonEmoticon