Saturday, August 27, 2011

Jalan Raya Lintas Selatan Gedangan

Berbagi Informasi Kabupaten Malang


Berikut adalah sebagian Jalan Raya Lintas Selatan pulau Jawa yang telah teraspal, lokasi tepatnya di daerah Bajulmati Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang. Jalan raya yang pencanangan awal di masa Presiden RI ke-5, Megawati Soekarnoputri  saat ini masih terus diselesaikan. Ada beberapa ruas jalan yang belum tuntas pengaspalan dan pengerjaan jembatannya di Kabupaten Malang . 

Jembatan Bajulmati merupakan salah satu jembatan baru yang dibangun seiring dengan dibukanya proyek jalan baru di selatan pulau Jawa, "Lintas Selatan".

Pantai Bajul Mati terletak di wilayah Malang Selatan, tepatnya di Kecamatan Gedangan, 58 Km ke arah selatan dari Kota Malang. Rute perjalanan melewati Bululawang - Turen - Sumbermanjing Wetan - Gedangan. Perjalanan melewati pegunungan yang berkelok-kelok dengan jalanan aspal (bukan jalan makadam/jalan bebatuan), jalanannya rapi apalagi saat 3 Km mendekati Pantai Bajul Mati jalan aspalnya lebar dan rapi.  















Pesan tersirat :  Pembukaan jalur lintas selatan tidak akan menguntungkan jika tanah warga telah terjuan
http://dhafiq-san.blogspot.com/2011/05/wisata-ke-pantai-bajul-mati.html
Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Herman H2o adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pemilik & Pengelola H2Omedia.

Terimakasih komentar yang diberikan
EmoticonEmoticon