Tuesday, February 28, 2012

Uji tanding Arema Vs Persekam


Berbagi Informasi Kabupaten Malang

Merto FC VS Arema
Persekam Metro FC  menjadi mitra bertanding Arema, klub berlogo macan kumbang dan kepala singa ini dilakukan karena kebetulan kedua tim belum memiliki agenda pertandingan dalam waktu dekat. Macan Kumbang (julukan Metro FC) beberapa waktu lalu  menuntaskan pertandingan dengan PS Barito, sedangkan Singo Edan akan menantang Pelita Jaya FC Karawang pada 11 Maret mendatang.

Joko ‘Gethuk’ Susilo pelatih Arema berniat mencoba komposisi skuad yang akan disiapkannya untuk menghadapi Pelita Jaya FC.nanti

Kondisi masih kelelahan. akibat Johan Ibo dkk yang baru mengikuti serangkaian program fisik yang menguras tenaga pekan lalu.menjadikan uji coba kurang maksimal tetapi menurut Gethuk mereka mau melihat komposisi dan strategi yang dipersiapkan.

Dalam uji coba direncanakan legiun impor asal Brasil, Andre ‘Barata’ Luis Pinheiro da Silva pada uji coba sore nanti. akan dimainkan semua demikian dikatakan Gethuk

Direncanakan juga pada hari Rabu dan Kamis akan dilakukan latihan fisik di Balekambang (H2o)

Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Herman H2o adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pemilik & Pengelola H2Omedia.

Terimakasih komentar yang diberikan
EmoticonEmoticon