Thursday, November 08, 2012

binatang peliharaan yang kembali ke rumah


Berbagi Informasi Kabupaten Malang

Ada kisah menarik tentang binatang peliharaan yang bisa pulang kembali ke rumah. Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Care2.com berikut ini.

Kucing Amerika menuju ke Eropa

Donny McElhiney dan Lesley tinggal di Appleton, Wisconsin Amerika Serikat . Mereka memiliki seekor kucing berusia setahun yang di beri nama Emily. Kucing itu  hilang karena terbawa truk barang sampai ke Perancis! Beruntung sekali , Emily yang memakai tanda pengenal dan segera bisa bergabung dengan pemiliknya kembali.

Kucing yang mengelilingi Australia

Keluarga Hicks di Australia hendak bepergian ke luar negeri, sehingga kucing peliharaan mereka yang bernama Howie dititipkan ke rumah saudara yang jaraknya sekitar 1.600 kilometer dari tempat tinggal asalnya. Sebulan kemudian, kucing itu menghilang. Keluarga Hicks menganggap Howie tidak mungkin bisa bertahan di dunia luar karena ia kucing rumahan. Ternyata, setelah setahun, Howie ditemukan putri keluarga Hicks di kompleks perumahannya dalam keadaan lusuh dan kelaparan

Anjing yang ikut pindah
Ketika keluarga Doolen pindah dari Illinois ke Michigan, anjing mereka yang bernama Tony terpaksa harus ditinggal. Namun setelah  enam minggu kemudian anjing itu muncul di Michigan dan berhasil menemukan keluarga Doolen! Padahal jarak antara Illinois ke Michigan sekitar 400 kilometer.

Kucing pulang ke rumah lama

Nina terpaksa pindah ke Ontario dari Kitchener (250 kilometer) karena harus membuka cabang baru bisnis tempat pijat keluarganya. Madonna si kucing pun ikut dibawa Nina, tetapi tiba-tiba Madonna menghilang. Tak tahunya, ternyata Madonna pulang ke rumah lama yang saat itu tempat pijat Nina sudah dikelola oleh saudara perempuannya.

Anjing ditinggal di hutan

Pada akhir 1960-an, anjing tim tentara milik William Richardson. Ketika pemiliknya tertembak di tengah hutan perang Vietnam, William dibawa ke rumah sakit sementara Troubles si anjing ditinggal begitu saja. Uniknya, tiga minggu setelah itu Troubles berhasil keluar dari hutan dan pulang ke rumah William.

Kucing ke rumah sakit
Alfonse Mondry terpaksa menginap di rumah sakit di Perancis dan meninggalkan kucingnya Misele di rumah. Mungkin karena rindu, Misele menyusul ke rumah sakit dan tidur di atas pangkuan Alfonse.
Itulah kisah menarik tentang binatang peliharaan yang kembali pulang ke rumah dan pelukan majikan mereka. Apakah Anda juga pernah mengalami pengalaman serupa?

Sumber
Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Arizal Firmansyah adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pendiri & Pengelola RIZALmedia.

Terimakasih komentar yang diberikan
EmoticonEmoticon