Saturday, January 19, 2013

Imbas Banjir DKI di kota Malang


Berbagi Informasi Kabupaten Malang

Kedatangan rangkaian Kereta Api (KA) dari Jakarta di Stasiun Malang Kota, Jumat (18/1/2013) molor imbas banjir yang melanda DKI Jakarta

KA Gajayana pemberangkatan Stasiun Gambir yang biasanya sampaipukul 08.43 WIB terlambat 61 menit menjadi pukul 09.44 WIB. Sementara KA Malabar  dari Stasiun Pasar Senen yang seharusnya masuk pada pukul 07.04 WIB, terlambat hingga pukul 08.02 WIB.

KA Majapahit terlambat Emat Jam 39 menit, sedangkan KA Matarmaja terlambat sangat lama sebanyak 316 menit dari jadwal semula. KA Majapahit tiba pukul 12.40 WIB, dan sedangkan KA Matarmaja baru tiba pukul 12.40 WIB. Junior Supervisor Comersial KA Stasiun Malang Kota, Agus Junaidi mengatakan “KA-KA ini terlambat ini karena jadwal berangkatnya dari Jakarta juga terlambat, akibat banjir DKI Jakarta

Sebaliknya, dua KA mengalami keterlambatan pemberangkatan dari Stasiun Malang Kota. KA Gajayana yang seharusnya sudah meninggalkan stasiun pada pukul 13.45 WIB, baru berangkat pada pukul 13.56 WIB.

Menurutnya, KA Majapahit yang pada pukul 13.25 WIB seharusnya berangkat, baru bisa berangkat sekitar pukul 14.00 WIB. sedangkan KA Malabar dan KA Matarmaja bisa berangkat tepat waktu. “butuh waktu untuk membersihkan dan mempersiapkan banyak hal sehingga KA menjadi terlambat berangkat,” terang Agus.


Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Herman H2o adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pemilik & Pengelola H2Omedia.

Terimakasih komentar yang diberikan
EmoticonEmoticon