pembuat template blogger khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blogZoom by tHomBloG

Sunday, July 14, 2013

7 Casing komputer unik (Part 1)


Berbagi Informasi Kabupaten Malang
Pengguna PC membangun sistem mereka sendiri sesuai dengan kebutuhan dan anggaran. Karena setiap pengguna PC memiliki kepribadiannya sendiri, maka mereka cenderung untuk menanamkan itu ke sistem mereka.

Ada orang yang membangun sistem mereka berusaha untuk mendapatkan hasil maksimal dari komponen komponen yang mewah. Namun, tidak seperti pengguna PC biasa, para penggemar modding adalah sekelompok pengguna cerdik yang suka menyesuaikan sistem mereka dengan kepribadian dan gaya hidup mereka.

Komputer datang dalam berbagai bentuk yang berbeda, tapi rupanya itu tidak cukup untuk setiap orang. Case modding (modifikasi casing komputer) telah menjadi hobi besar bagi ribuan penggemar di seluruh dunia.
Inilah beberapa casing PC terbaik yang pernah ada.

1. The Microwave PC

PC ini dibangun untuk CES 2003 sepertinya mereka hanya membuang bagian dalam microwave dan menggantinya dengan komponen PC, dan meskipun begitu, itu tetap keren.

2. Half Life 2 PC Case Mod

CPU ini dilengkapi dengan sistem pendingin air dan 3 buah kipas untuk menjaga sirkulasi udara tetap dingin ketika keasyikan bermain game mencapai puncaknya. Warna orange dan silver berpadu dengan komponen yang ada.

3. Biomech 500 Case Mod

Magnus Persson adalah orang yang membuat CPU ini, dengan prosesor AMD Opteron 185 2.6GHz dual-core, RAM 1GB of Corsair XMS Xper, 4 x Western Digital 150GB Raptor-X gaming edition HDDs, kartu grafis PNY GeForce 7900 GTX 512MB, dan sebuah DVD Burner Plextor PX-716UFL.
PC ini termasuk kelas yang tinggi pada masanya.

4. Motorcycle PC

CPU ini diilhami dari bentuk sepeda motor chopper, dengan skala 2:3 kemudian dicat bertemakan api, dan CPU ini pun mempunyai tempat duduk dan pelat nomor di bagian belakang. Untuk menyalakannya, cukup dengan menggunakan kunci yang berada di bagian kanan bawah.

5.Sweclockers Case Mod

Pengguna berkebangsaan Swedia, Micke Gustasfsson memperlihatkan kreasinya, sepintas PC ini seperti sesuatu yang muncul dari film horor, tetapi sebenarnya ini komputer yang berfungsi.

6. Scorpion PC case mod

CPU ini dibuat oleh Frankie, dengan PCB, Harddisk lama dan sinar UV untuk mendapatkan kesan gila. Didesain untuk kompetisi dan dibuat berdasarkan bentuk seekor kalajengking.

7. "UAL737" Case Mod

Salah satu CPU terbaik yang pernah ada, CPU ini berbentuk seperti pesawat jet Boeing 737, dan dilengkapi pula dengan grafis United Airlines

Terkait : Casing Part 2
http://www.kaskus.co.id/thread/51df3c25bbf87b6b33000002

Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih komentar yang diberikan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More