pembuat template blogger khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blogZoom by tHomBloG

Tuesday, April 03, 2018

Sosialisasi Gus Ipul di Pasar Lawang


mALANg rAYa

Hari Senin 2 April 2018 sekitar pukul 08.42 s.d 11.58 WIB H Syaifullah Yusuf melakukan kegiatan sosialisasi dan tatap muka pada masyarakat Pasar Lawang.

Dengan diawali oleh kehadiran Komunitas Pengamen yang tergabung di AREK JATIM yang hadir di utara Pasar Lawang yang membawakan berbagai lagi bertemakan  "Kabeh Sedulur Kabeh Makmur" dan lagu-lagu populer Disosialisasi pula jadwal pilgub Jawa Timur tanggal 26 Juni 2018 sebagaimana diucapkan Herman H Oktiono "Dulur-dulur ojo lali, sepuluh dino sakwise silaturahmi riyayan ono pilihan gubernur, Hadir dan datangi TPS terdekat dan pilihlah sesuai hati nurani", serta pengenalan calon yang diusung PKB, PDI Perjuangan, Gerindra dan PKS. " disini sebentar lagi , akan hadir calon gubernur nomor 2 yakni Gus Ipul", pungkasnya

Kehadiran Cagub Nomor Urut 2 (Gus Ipul) di Pasar Lawang, Jalan Raya Thamrin Kelurahan Lawang, Kecamatan Lawang dengan menggunakan mobil Nissan Elgrand warna putih Nopol B 1027 SIT bersama sekitar 10 orang Tim Sukses dengan pengawalan dari Patwal Polda Jatim.

Gus Ipul dan rombongan disambut oleh ketua DPC PKB KH. Ali Ahmad, Ketua MWC NU Ustadz H.M Farid, Pengurus Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kaseno, Ketua Paguyuban Pengusaha Rokok (PPR) Ibu Azri  serta Andi Sinyo, Ketua Umum Aliansi Relawan, Komunitas Jawa Timur dan Arek Jatim

Sosialisasi sebagai calon gubernui ini dikemas dalam blusukan di Pasar Lawang, dalam dialognya Gus Ipul berharap doa restu masyarakat dan dapat diberi kepercayaan menjadi Gubernur Jatim 2018 – 2023. tak lupa dirinya meminta dukungan seluruh masyarakat Malang dengan cara  coblos nomor 2 dalam Pilgub Jatim tanggal 27 Juni 2018 nanti.

Dalam acara blusukan ini Gus Ipul  menyapa, berdialog, membagikan stiker dan berfoto bersama dengan pedagang serta pengunjung Pasar Lawang. disaat blusukan tersebut Gus Ipul didampingi oleh komunitas pengamen jalanan Arek Jatim dengan menyanyikan lagu ” Kabeh Sedulur Kabeh Makmur” blusukan Gus Ipul di Pasar Lawang berakhir di lanjutkan perjalanan menuju Pasar Singosari.






PENTING dan PERLU (kabmalang.com)
Sumber :

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih komentar yang diberikan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More