pembuat template blogger khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blogZoom by tHomBloG

Tuesday, October 04, 2011

Kolam Renang Metro Kepanjen



Berbagi Informasi Kabupaten Malang


kabMalang.com - Di kota Kepanjen terdapat sebuah tempat wisata air yang bernama Pemandian Metro. Pemandian ini merupakan salah satu dari tiga tempat wisata air warga Kepanjen semenjak jaman dahulu.
Untuk mengisi pemandian yang letaknya diatas sungai metro ini, pengelola pemandian mengambil air dari sumber mata air yang cukup banyak terdapat di sekitar wilayah pemandian, sehingga terasa lebih segar dan tidak tercampur dengan bahan kimia penjernih seperti pada umumnya kolam renang yang lain. Pengelolaan pemandian Metroini dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Malang dari Dinas Jasa Yasa.

Salah seorang pelatih renang yang ada di pemandian Metro ini menyatakan tahun 2009 yang lalu telah dilakukan renovasi pada bagian gazebo dan pengurangan kedalaman kolam renang dari kedalaman 350 cm menjadi 180 cm. Hal ini dilakukan untuk mengurangi resiko kecelakaan pengguna kolam dan dan juga penyesuaian standart kedalaman kolam sesuai standart kolam renang.

Kolam ini dibuka untuk umum mulai pukul 7 pagi hingga pukul 16.00 sore, setiap pengunjung dikenakan retribusi tanda masuk rata-rata Rp 3.000,- saja. Untuk peningkatan kenyamanan serta kebersihan, Pemandian Metro 'dikuras' dan dibersihkan pada hari Senin dan Jumat jam 4 sore. (H2O)



Pesan Tersirat : Kunjungi kolam renang Metro dari sumber mata air kepanjen malang

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

1 komentar:

Post a Comment

Terimakasih komentar yang diberikan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More