Friday, October 14, 2011

Warga Kabupaten Malang DiGoyang 5 Detik



Berbagi Informasi Kabupaten Malang

MALANG mestimoco - Gempa bumi (Lindu) berkekuatan 6,8 Skala Richter yang terjadi di 143 kilometer barat daya Nusa Dua Bali, juga terasa sampai Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Anya Paramitha, salah satu warga Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, mengaku sempat merasakan goyangan gempa sekira lima detik.

“Seperti digoyang-goyang kira-kira lima detik, tapi di sini enggak apa-apa,” ungkap Anya , Kamis (13/10/2011). Dia mengaku mencoba mencari tahu dan mendapati informasi melalui mbah Yahoo bahwa gempa bertitik pusat di sekitar Nusa Dua, Bali.

Berdasarkan pantauan di beberapa titik di Kabupaten Malang, goyangan gempa tidak menimbulkan kepanikan. Warga beraktivitas seperti biasa mengingat goyangannya tidak begitu terasa keras di daerah ini.

Berdasarkan informasi dari berbagai media informasi baik web ataupun blog serta jejaring, gempa bumi juga dirasakan oleh warga di Blitar, Jember, dan Banyuwangi, Jawa Timur. (H2o)



Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

Herman H2o adalah Seorang Blogger dan Praktisi IT, Multimedia, Broadcasting, & Media Online. Juga Pemilik & Pengelola H2Omedia.

Terimakasih komentar yang diberikan
EmoticonEmoticon