pembuat template blogger khas indonesia, banner anti korupsi dan tutorial blogZoom by tHomBloG

Friday, August 16, 2013

Jokowi Angkat Jempol Untuk Bambang-Said


Berbagi Informasi Kabupaten Malang

Joko Widodo (Jokowi) Gubernur DKI Jakarta tampil sebagai salah satu bintang dalam iklan kampanye pasangan Bambang DH-Said Abdullah.

Dalam iklan berdurasi 30 detik itu, Jokowi muncul sebagai endorsement atau pendukung dari pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur Jawa Timur nomor 3 tersebut.

SW Nugroho, Kepala Sekretariat Tim Pemenangan Bambang DH-Said Abdullah, Jumat (16/8/2013) mengatakan iklan tersebut mulai diluncurkan saat debat kandidat di televisi, malam nanti.

"Kami meluncurkan iklan Jokowi untuk menguatkan pilihan rakyat Jawa Timur terhadap pasangan Bambang-Said, kata Nugroho.

Jokowi tampil dengan baju kotak-kotak bermotif merah-hitam-putih seperti yang dia pakai dalam Pilgub DKI Jakarta tahun 2012 lalu. Pakaian itu sudah sangat popular, dan punya kesan merakyat yang kuat.

"Begitu pula Mas Bambang DH yang memakai pakaian hitam, casual lengan pendek. Tidak formil, seperti rakyat kebanyakan, dan memberi kesan kuat sebagai pekerja. Juga Pak Said memakai pakaian putih lengan pendek," kata Nugroho.

Pesan yang ingin disampaikan kata Nugroho adalah Jawa Timur butuh pemimpin yang bisa kerja. Dekat dengan rakyat dan, bersih dari korupsi.

Syuting iklan diambil dengan latar belakang kunjungan Bambang-Said ke pasar, bertemu para pedagang, serta mengampanyekan gagasan Jawa Timur jempol.

"Iklan ini akan kami sebar ke berbagai televisi, termasuk televisi lokal. Kami yakin, iklan dukungan Jokowi itu akan mendongkrak popularitas dan keterpilihan Bambang DH dan Said Abdullah, "pungkas Nugroho. (ran/ipg)

Editor: Iping Supingah
Pesan Tersirat :

Check

Anda dapat mengirimkan foto/ Artikel tentang daerah anda kirmkan melalui email ke malangkab@mail.com

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih komentar yang diberikan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More